26.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMOknum PNS Pemkab Mojokerto vs Purel Gunakan Jurus Terakhir ‘Buka Aib’

Oknum PNS Pemkab Mojokerto vs Purel Gunakan Jurus Terakhir ‘Buka Aib’

Mojokerto, penarakyatnews – “Habis Manis Sepah Dibuang” mungkin peribahasa inilah yang tepat di tujukan kepada dua insan yang dulunya pernah ada hubungan terlarang namun saat ini renggang antara Oknum Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kabupaten mojokerto dan wanita profesi sebagai pemandu lagu atau  Purel.

Setelah bertahun tahun DJ (inisial) seorang pejabat di Pemkab Mojokerto menjalin hubungan terlarang alias gendaan dengan NR (inisia) yang berprofesi sebagai Purel di wilayah Mojokerto, saat ini sudah mencapai titik kejenuhan dan saling menyalahkan dan bermaksud keduanya hendak saling buka-bukaan aib di aparat penegak hukum.

Hal ini langsung disampaikan oleh NR saat melakukan pengaduan di redaksi PRN beberapa waktu yang lalu, dirinya (NR red) merasa sangat kecewa berat dengan DJ, pasalnya sebagai ibu dari ke 5 anaknya NR adalah tulang punggung dikeluarganya, pekerjaan sebagai pemandu lagu terpaksa dia jalani untuk menghidupi buah hatinya, namun menurut NR dirinya semenjak kenal dan ada hubungan khusus dengan DJ beberapa tahun yang lalu, dirinya tidak merasa adanya perubahan pada kehidupannya.

“dari segi apapun saya kecewa mas selama ini saya hanya dijanjiin saja dikasih ini itu, sedangkan apabila saya terima tamu lain dia marah-marah dan saya dianiaya” uangkap NR.

Masih dalam keterangan NR, sebagai kekasih gelap NR dapat dibilang termiskin dari beberapa temen seprofesinya pasalnya dirinya tidak memiliki apa-apa selama hubungan dengan DJ, bahkan lebih apes lagi saat ini diduga DJ sudah bosan dengan NR dan mengolok-olok NR melalui WA (whatsapp) yang bahasanya seperti orang tidak berpendidikan. (wa DJ akan ditayangkan dalam edisi selanjutnya).

Sementara DJ menampik statement yang dilontarkan oleh NR, dalam keterangannya selasa 05/12/17, dirinya (DJ, red) mengatakan bahwa selama berhubungan dengan NR dirinya sangat bertanggung jawab dari memberi ongkos untuk sekolah anaknya sampai membelikan sepeda motor untuk anak NR dibuat sekolah, bahkan DJ juga pernah menawari NR untuk dinikahi secara siri namun NR tidak bersedia.

Lanjut keterangan DJ, sangat menyesalkan apa yang hendak dilakukan oleh NR, pasalnya kalau sampai bukti-bukti hubungannya intimnya di beber di media atau kepolisian ini sama halnya buka aib dan DJ juga akan membuka aib NR.

“kalau sampai dia lapor polisi mas, saya juga akan laporkan juga NR ke polisi terkait ada data yang melanggar hukum yang dilakukan NR” ancam DJ.

Dalam edisi depan media ini akan kupas tuntas secara fulgar terkait hubungan asmara DJ dan NR. Bersambung (sh07/ags)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini