close
NUSANTARA

Begini Cara Bhabinkhamtibmas Desa Banyuanyar Menjaga keamanan Desa .

Banyuwangi Penarakyatnews.id – Keamanan desa menjadi tanggung jawab bersama ,baik pemerintah desa (pemdes) setemapat dan juga tokoh-tokoh masyarakat .”untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kerjasamalah yang harus di nomersatukan.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyar kecamatan Kalibaru ,Banyuwangi
.”Untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif ,Candra Bhabinkamtibmas mendatangi rumah tokoh-tokoh masyarakat Desa Banyuanyar untuk bersosialisasi. Jum,at 23/02/18.

Keamanan di desa tanggung jawab bersama mas ,jadi kita harus gandeng semua masyarakat” Kata Candra,salah seorang Bhabinkamtibnas desa Banyuanyar.Maka dari itu dirinya akan terus menggandeng masyarakat dan akan selalu kordinasi biar tercapai situasi yang aman dan kondusif,”jelasnya.

Seperti yang kita ketahui bersama ,jaman sekarang kenakalan remaja merajalela, jika tidak bekerjasama dengan pemerintah desa (pemdes) juga masyarakat,tidak mungkin akan tercapai situasi yang aman dan kondusif.

Intinya peran serta masyarakat sangat di butuhkan.polisi berpangkat Briptu tersebut berharap ,Pemdes Banyuanyar dan Masyarakat harus proaktiv ,demi kemajuan dan kesejahteraan juga keamanan desa.

Di tambahkan lagi oleh Briptu Candra , permasalahan di desa itu bermacam-macam ragam permasalahan ,tinggal bagaimana kita yang menyikapainya Selain bekerja sama dengan pemdes ,dirinya akan bekerjasama dengan kadus-kadus juga ketua RT/RW ,juga semua lapisan masyarakat .Selain itu dirinya akan mengedepankan azas musyawarah untuk menyelesaikan persoalan di Desa Banyuanyar,”pungkasnya. (Joko)

Tags : BanyuwangiKeamanan Desa
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*