30.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKPrabowo Berikan Mandat Khusus Buat Sandiaga Uno

Prabowo Berikan Mandat Khusus Buat Sandiaga Uno

PRN SEMARANG —  Peribahasa Pengalaman adalah guru yang terbaik, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah mendapatkan izin untuk berkampanye bagi pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-Ida Fauziyah. Sandi akan membagi pengalamannya kepada Sudirman-Ida, dalam bertarung di ajang pemilihan kepala daerah.

“Saya sudah mendapat surat penugasan dari Pak Prabowo untuk turun langsung,” kata Sandiaga saat mengunjungi Posko Pemenangan Sudirman-Ida di Semarang, Ahad (4/3).

Selain itu sebagai wakil gubernur, dirinya juga sudah mengantongi izin dari Kementerian Dalam Negeri untuk melaksanakan kampanye di Jawa Tengah. Oleh karena itu, dirinya akan lebih sering turun ke Jawa Tengah meski tidak didampingi secara langsung oleh Sudirman Said maupun Ida Fauziyah.

Menurutnya, Sudirman Said merupakan sosok bersih yang tidak perlu disangsikan lagi komitmennya. Sandi juga siap membagi pengalaman saat bertarung dalam pilkada maupun saat berada di pemerintahan.

Ia menilai salah satu program DKI Jakarta, yakni OK OCE, tidak menutup kemungkinan diadopsi di Jawa Tengah nantinya melalui “OK OCE Ayo Obah”. Sandi menegaskan masih ada waktu 120 hari bagi Sudirman-Ida untuk menarik hati masyarakat Jawa Tengah dalam menyambut pemimpin barunya.

Sementara itu, Sudirman Said menyambut baik terjunnya Sandiaga Uno dalam kampanye Pilkada bagi pasangan nomor urut 2 ini. “Pak Sandi bisa berbagi pengalaman hidup, pengalaman berkompetisi sangat sehat di DKI Jakarta lalu,” kataya.

Sandi menyatakan empat partai pengusung, masing-masing Partai Gerindra, PAN, PKS dan PKB, solid dan siap menggerakkan mesin-mesin politiknya. (Dikutip dari Republika.co.id Ahad 04 March 2018 14:35 WIB/PORNAN)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini