27.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMSatgas Mulai Benahi Kubah Nurul Quran

Satgas Mulai Benahi Kubah Nurul Quran

PRN Probolinggo (13/7) – Seharian kemarin menurunkan genting dan memilah bagian-bagian yang rusak dari Masjid Nurul Quran, pada hari ini mulai memperbaiki dari bagian atas dulu dari Masjid tersebut. Satgas dari TMMD membenahi mulai dari Kubah.

Dengan memanjat bangunan masjid dan melangkah dari susunan rusuk, prajurit yang berada disana mulai membenahi kubah. Membersihkan kubah dan memasang plafon sampai dengan mencatnya. Selebihnya, para prajurit dari satuan Yonkav bergantian memanjat untuk membenahi rusuk-rusuk tempat sangkutan genting. Yang rusak maka dibenahi dengan menyambung atau mengganti dengan kayu yang baru.

Bukan karena memiliki keterampilan khusus mereka membenahi namun bermodal keberanian dan seorang teknisi dari satuan zeni yang mengarahkan apa yang harus dilakukan. Bila memanjat bukan menjadi rintangan namun mengerjakan apa yang benar dan sesuai maka kami perlu diarahkan. “Keberadaan kami disini untuk membantu dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat”, ucap Lettu Kav Hasyim (anis)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini