26.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMBhayangkara On Road Racing Championship 2019.

Bhayangkara On Road Racing Championship 2019.

PRN MADIUN – Tepat pukul 11.00 Walikota Madiun Maidi bersama Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu bersama Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto mengayunkan bendera start menandai dimulainya road racing kelas motor bebek standart 2 tak 116 cc.

Walikota Maidi menjelaskan memang untuk acara HUT ke 101 Kota Madiun semua klub apa keinginanya kita laksanakan, seperti lomba burung ada, carnival night untuk seni, sekarang khususnya pembalap se Jawa Timur kita undang kesini, ajang ini juga dijadikan sebagai momen untuk menguji sejauh mana kualitas pembalap Kota Madiun jika dibandingkan dengan pembalap luar kota yang hadir di ajang balap motor yang diantaranya diikuti oleh pembalap dari Kota Madura, Bondowoso, Lamongan, dan Yogyakarta.

Ternyata luar biasa setelah dari sini pasti akan ada evaluasi evaluasi untuk kedepan, bagaimana mengoptimalkan potensi pembalap pembalap di Kota Madiun apalagi kota kita sudah punya sirkuit ungkap Walikota Maidi.

Road racing yang digelar oleh Polresta Madiun Kota tersebut Minggu 23/6/2019 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun, dan diikuti kurang lebih 40 pembalap dan seluruh daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah.Sekaligus untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Madiun yang ke 101. (toni)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini