close
KABAR JATIM

Gara-gara Menggoda Cewek Lewat, Tawuran Puluhan Pemuda Tak Terelakkan

PRN KEDIRI – Terasa komplit kejadian demi kejadian dikampung Inggris, saat yang lalu Polres Kediri berhasil bongkar Prostitusi online dan saat ini terjadi tawuran antar pemuda yang diperkirakan gara-gara segerobolan pemuda menegur anak perempuan sedang lewat, orang yang mengaku pacar perempuan mendatangi segerobolan pemuda yang menegur dan terjadi perselihan paham dan tawuran. 29/11.

Perkelahin antar pemuda ini terjadi antara pemuda desa Tulungrejo dengan anak kos, tawuran ini menurut sumber yang dapat dipercaya disebabkan perempun yang tidak terima digoda saat melintas di jalan kampong Tulungrejo.

Menurut keterangan Amat Sopyan warga lingkungan kampong Inggris, berawal dari lokasi Café Mr. BOB jl. Asparaga Tulungrejo ada seorng perempuan lewat dan digoda atu di sapa oleh beberapa pemuda yang nongkrong, namun dari tegus sapa itu orang yang mengaku pacar dari perempun itu dengan membawa beberapa orang pemuda tidak terima dan meluruk pemuda yang menggoda dan tak terelakkan terjadilah perkelahihan alias tawuran.

Mendengar laporan adanya tawuran antar pemuda, Polres Kediri langsung bertindak cepat dan berhasil mengamankan 5 orang pemuda dan beberapa orang lainnya untuk dimintai keterangan sebagai saksi, dan sampai berita ini diturunkan terdapat nama-nama Deta, Irvan dan Samsul serta 2 orang pendatang berasal dari Ambon.

Sampai berita ini diturunkn pihak kepolisian masih berjaga-jaga untuk mengantisipasi  agar tidak terjadi tawuran yang lebih luas.  (Candra)

 

Tags : KediriTawuran Pemuda

Leave a Response

*