close
POLITIK

Benarkah Ir.H.Sutrisno Miliki Dosa Besar Perkaya Diri Sendiri dari Tubuh PDIP Kabupaten Kediri ?

PRN KEDIRI – Suasana Suka cita dan di sambut gembira dengan apa yang disampaikan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Sunaryo saat dikonfirmasi pada Kamis (2/1) malam. Perihalnya, karena DPP telah menetapkan Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono sebagai pelaksana tugas (plt) sebagai Ketua DPC atas kemunduran Ir. H. Sutrisno telah menjabat dua periode.

“Saya juga habis banyak menjadikan dia mundur, saya sampaikan selamat datang kepada Pak Kanang mendapatkan amanah dari DPP untuk melakukan perubahan total di tubuh PDIP Kabupaten Kediri. Saya kenal baik beliau bahkan sebelum menjadi Bupati Ngawi,” ungkap Sunaryo. Sesuai rencana SK pelaksana tugas akan diumumkan Jumat besok dan akan dihadiri Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi.

Bagi Sunaryo, bahwa Sutrisno telah memiliki dosa besar karena hanya memperkaya diri sendiri dan tidak memikirkan kepentingan partai. Sunaryo pula, pada tahun kemarin mewarnai pemberitaan melakukan aksi demontrasi atas Perda Pengisian Perangkat Desa, dianggap menyalahi aturan.

“Makanya saya berjuang mati-matian demi warga di Kabupaten Kediri, harus ada yang berani memperjuangan kebenaran. Bahwa dinasti Pak Sutrisno harus diruntuhkan, Bupati dan ketua dewan (Sulkani, red) harus bertanggungjawab dan saat ini kami telah mengajukan PK,” tegasnya

Harapan besar disampaikan Sunaryo, bahwa saat digelarnya Pemilihan Bupati pada tahun ini, DPP memberikan rekomendasi kepada calon yang bekerja dan mau menampung aspirasi rakyat. “Saya berharap rekomendasi nanti benar-benar diberikan kepada kader partai terbaik, yang mampu bekerja untuk rakyat serta mampu menampung aspirasi rakyat,” terangnya. (B.susilo)

Tags : KediriPerkaya Diri

Leave a Response

*