close
NUSANTARA

“Dakwah Sosial” Penyaluran Bantuan Pemuda Al Fath Tabanan

PRN BALI – Jiwa sosial yang tinggi dan kepedulian terhadap yang kurang beruntung telah ditunjukkan oleh Pemuda Al Fath Tabanan Bali. 5/1/2020.

Sasaran kali ini Pemuda Al Fath Tabanan menyalurkan bantuan kepada Agus asal Malang yang merantau ke Tabanan Bali, Agus yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tukang sabit rumput dan tukang pijit panggilan tinggal bersama 1 orang anak yang duduk di bangku TK Nol besar dan istrinya.

“Sangat memprihatinkan ekonomi pak Agus yang tinggal di gubuk ditengah sawah yang jauh dari pemukiman kawasan Sanggulan”

Alhamdulillah Pemuda Al Fath Tabanan kali ini dapat membantu Agus sekeluarga berupa 1 Unit Lemari Plastik 1 Unit Kasur, Bantal, Sprei dan Selimut, Paket Sembako, 2 Jerigen untuk mengambil air, 1 tong air untuk menampung air, 1 tabung gas ukuran 3kg, Solar 10 Liter untuk bahan bakar lampu tempel, 2 unit lampu damar/lampu tempel, 20 meter talang plastik untuk memperbaiki atap agar tidak bocor, 1 pcs Meja Belajar.

Trima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya buat membantu sesama yang kurang mampu melalui Pemuda Al Fath Tabanan. (Oky)

Tags : BaliPenyaluran Bantuan

Leave a Response