30.8 C
Mojokerto
BerandaNUSANTARAKAPOLRES BANTAENG : Tekankan Agar Seluruh Anggota Kembali ke Tugas Pokok Polri...

KAPOLRES BANTAENG : Tekankan Agar Seluruh Anggota Kembali ke Tugas Pokok Polri Sesuai Dengan UU tahun 2002

PRN BANTAENG – Jajaran Polres Bantaeng mengelar Apel besar awal tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. berlangsung di halaman polres Bantaeng Senin (6/1/2020).

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri mengatakan Apel besar awal tahun 2020 ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kekuatan personil  baik Personil Polres maupun Polsek diwilayah hukum polres Bantaeng .

”Awal tahun 2020 ini mari kita meningkatkan Ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa” ungkap Kapolres Bantaeng Wawan Sumantri pada saat Apel Besar Awal Tahun 2020.

” saya juga mengingat kembali apa yang menjadi tugas pokok kita yang sesuai dengan pasal 13 undang-undang kepolisian nomor 2 tahun 2002 yaitu sebagai pemelihara yang memelihara Kamtibmas keamanan ketertiban masyarakat tugas kita bersama dalam menegakan hukum dan melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat” Kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh peserta Apel Agar masing masing personil dapat meningkatkan kemampuan untuk menunjang tugas kepolisian, meningkatkan Mentaliti dan paing utama menjaga kesehatan. Serta dapat membuat langkah-langkah terobosan ataupun inovasi inovasi di bidang kepolisian.

Selain melaksanakan apel Besar awal Tahun Kapolres Bantaeng juga melakukan pemeriksaan kebersihan dan kelengkapan seluruh kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan keseluruh personil Polres bantaeng baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bagi personil yang dipinjam pakaikan kendaraan dinas Kapolres berpesan agar kiranya dapat  merawat dan menjaga kendaraan dinas yang telah dipinjam pakaikan kepada personil, agar kendaraan dinas selalu dalam keadaan bersih dan layak untuk digunakan. (syam)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini