close
NUSANTARA

Jalin Sinergitas Karutan Sambas Dengan Instansi Penegak Hukum di Sambas

PRN Sambas – Kepala Rutan Sambas yang baru, Priyo Tri Laksono menjalin sinergitas dengan instansi penegak hukum di wilayah sambas. Senin/13-01.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan koordinasi dengan aparat penegak hukum lainnya, yang merupakan saling terkaitan dalam pelaksanaan tugasnya.

Diawali dengan berkunjung ke Polres Sambas dan bertemu langsung dengan Kapolres Sambas. Dalam kesempatan itu juga membahas pengamanan dan kegiatan patroli petugas kepolisian ke Rutan Sambas.

“Semoga kegiatan bersama kepolisian dalam bentuk patroli atau tilik sambang ke Rutan pada jam jam rawan lebih ditingkatkan lagi, mengingat letak rutan jauh dari kota, sehingga perlunya komunikasi yang baik dengan petugas kepolisian,” pinta karutan sambas.

Dalam kesempatan itu Kapolres Sambas AKBP Robertus Bellarminus Herry Annanto Pratiknyo sangat mendukung kegiatan pengamanan dan patroli di rutan sambas.

“saya akan mendukung pengamanan di Rutan Sambas, nanti kalo pihak rutan perlu pengamanan kita siap back up dan nantinya akan kita lakukan kegiatan bersama dan patroli ke rutan sambas,” terang Kalpores sambas.

Selanjutnya Karutan sambas bertemu dengan Kepala kejaksaan negeri sambas, ichwan effendi berharap “agar komunikasi dan koordinasi selama ini tetap terjaga sehingga apabila ada permasalah bisa kita selesaikan bersama,” terangnya.

Diakhir kunjungan, kepala rutan sambas bertemu dengan ketua PN Sambas. Seto Yoga Nugroho mengapresiasi kegiatan kunjungan tersebut mengingat koordinasi antar penegak hukum sangat penting, sehingga akan terjalin sinergitas antar penegak hukum di wilayah sambas,” ucapnya. (Red).

Tags : SambasSerah Terima Jabatan

Leave a Response

*