close
NUSANTARA

DPRD Bantaeng Diperingatkan Jangan Main-main dengan AMBAR

PRN BANTAENG – Masih dengan agenda Tindak lanjut dari hasil demonstrasi pada senin 7 oktober 2019, Aliansi Mahasiswa Bantaeng Bersatu (AMBAR) terkait dengan PT. Huady Nickel Alloy Indonesia antara dan pimpinan DPRD  Bantaeng,

Pada demonstrasi tgl 12 january 2020, yang berujung pada audience dengan ketua DPRD Bantaeng, tanpa mengesampingkan MOU dan bersepakat untuk menindak lanjuti semua tuntutan,

Ketua DPRD mengatakan bahwa akan melakukan sidak di pt.huady pada tgl 21 januari 2020,setelah di konfirmasi lagi-lagi ketua DPRD tanpa alasan yang jelas sampai hari ini apa yang di sepakati belum terealisasi.

Ardiansyah yang di temui di Kantor camat pajukukakng, ia memang benar bahwa ketua DPRD Bantaeng akan melakukan sidak hanya saja setelah saya komunikasi via telpon beliau lagi-lagi mempertontonkan kebodohan dan kebohongannya sebagai pejabat publik, saya berharap bahwa ketua DPRD tidak hanya mampu memecahkan kaca pada saat pelantikan tapi yang lebih penting adalah memecahkan persoalan yang ada pada masyarakat.

Irzan Akbar, Jendral lapangan Aliansi mahasiswa Bantaeng Bersatu mengatakan bahwa DPRD jangan pernah bermain-main dengan apa yg selama ini kami aspirasikan sebab itu mengacu pada kepentingan rakyat yang berada pada wilayah yang terkena dampak dari industri smelter itu sendiri terkait persoalan aturan yang mengacu pada dokumen Amdal yang kami pelajari ada sebuah kejanggalan yang harus dikawal oleh DPRD karena kami anggap DPRD lah patron dan setiap aspirasi jadi jangan pernah main-main dengan AMBAR. ucapnya.(syam)

Tags : BantaengPeringatan DPRD

Leave a Response

*