30.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMJalan Berlobang By Pass Jampirogo Memakan Korban Laka

Jalan Berlobang By Pass Jampirogo Memakan Korban Laka

PRN MOJOKERTO – Satu lagi catatan jalan by pass Jombang-Surabaya tepatnya di daerah Jampirogo depan Pom bensin, dini hari mobil pic up terpelosok ke lubang jalan dan oleng menghantam mini bus. Jumat 00.30 (31/1/2020).

Dari hasil pantauan awak media diketahui mobil Pic up nopol N 8953 U dengan muatan 2 ekor kuda melaju kencang dari arah Surabaya, beriringan dengan mini bus nopol AG 7565 S yang sama-sama dari arah Surabaya tepatnya di by pass Jampirogo Mojokerto.

Menurut keterangan petugas lantas dari Polres Mojokerto ditempat kejadian, Pic up bermuatan 2 ekor kuda dari arah Surabaya melaju dengan kecepatan lumayan dan roda terperosok dalam lubang jalan, supir pic up tidak menguasai setir akhirnya pic up oleng ke kanan dan menghantam mini bus dari arah yang sama, dan seperti terlihat dalam gambar mini bus naik ke trotoar jalan dan pic up terbalik.

Dengan kejadian ini diketahui tidak ada korban jiwa dan supir pic up mengalami luka-luka ringan, sedangkan saat berita ini diturunkan terlihat satu ekor kuda masih terjepit di badan pic up. (santoso).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini