close
KRIMINAL

Pelaku Pembacokan Atas Diri Wakid Sampai Detik ini Masih Dalam Pencarian

PRN SUMENEP – Telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia kepada Ach. Wakid (37 th), tani, warga dusun Barona, desa Gadding, Kecamatan Manding, kabupaten Sumenep. di jalan desa depan rumah istri korban, dusun Kalompang, desa Gadding, Kecamatan Manding, kabupaten Sumenep. Sabtu 08/02/2020. Sekitar pukul 14.00 wib.

Korban meninggal dunia akibat dibacok menggunakan celurit dengan 3x bacokan yang mengenai perut sebelah kiri korban dengan luka sobek yang begitu parah.

Menurut keterangan yang dihimpun dari AKP Widiarti SH Kasubag Humas Polres Sumenep, Pelaku pembacokan tersebut diduga bernama ENNAN, tani, alamat desa. Tenunan, Kecamatan Manding, kabupaten Sumenep.

“Korban bersama mertuanya yang bernama BUSIYA (50 th), tani, warga dusun Kalompang, desa Gadding, Kecamatan Manding, kabupaten Sumenep. berangkat bersama dengan jalan kaki menuju sawah, untuk mengambil bibit padi yang akan ditanam, ketika sampai di jalan depan rumah istri korban, korban dihadang oleh ENNAN yang membawa sajam berupa celurit yang masih terbungkus, tanpa basa-basi ENNAN langsung celurit tersebut ditebaskan ke perut korban sebanyak 3 kali,” kata Widiarti (dalam rilisnya). Sabtu 07/02/2020.

Setelah korban terjatuh bersimpuh darah tak berdaya,ENNAN meninggalkan sikorban dengan melarikan diri ke arah timur sambil membawa Celurit, sedangkan BUSIYA yang mengetahui kejadian tersebut tidak dapat berbuat apa-apa, hanya berteriak histeris sehingga banyak warga yang datang dan menolong korban,” Imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut korban dengan mengalami luka robek pada perut sebelah kiri panjang 20 cm dalam 10 cm, di larikan ke Puskesmas Manding untuk dilakukan tindakan medis dan akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Sampai berita ini tayang modus pembacokan tersebut belum diketahui dan pelaku masih dalam pencarian Polisi. (Deddy/Fan).

Tags : Pencarian PelakuSumenep

Leave a Response

*