close
HUKUM

Pemain Lama Galian C di Wilayah Kutorejo Muncul Kembali

Berbagai pertanyaan bermunculan apakah pengusaha galian yang ‘mokong’ ataukah adanya pembiaran dari penegak hukum ?

PRN MOJOKERTO | Terkesan tidak ada kata jera bagi pengusaha galian C yang satu ini, sudah pernah kesandung masalah galian bahkan mungkin masih dalam proses tapi saat ini masih saja beroperasi. 4/5/20.

Sempat terkecoh tim investigasi Pena Rakyat News dalam memantau perkembangan galian C yang diduga tanpa ijin diwilayah Mojokerto khususnya diwilayah Kutorejo.

Hal ini terbukti dengan pernyataan H Sholeh kepada redaksi, “saya sudah tidak gali, nunggu ijin selesai aja, saya tak ternak ayam saja” kalimat yang sering terucap dari H Sholeh. (November 2019)

Namun fakta dilapangan berbeda, dari keterangan Ady yang tak lain keponakan H Sholeh saat ditemui di lokasi galian sempat menelpon H Amin dan H Sholeh, dengan kata lain sejak November 2019 H Sholeh dan H Amin serta Dalil tetap menggali walaupun belum mengantongi ijin.

Lebih lanjut betapa terkejutnya saat H Sholeh berpapasan dengan awak media di lokasi galian miliknya, hal ini membuktikan bahwa galian di wilayah Ngrogol adalah miliknya.

“Iya yg Selatan kmren kerja sama Abaa dalil boss.aku berhenti takut ada msalah lagi” Pengakuan H Sholeh di WA.

Sampai berita ini diturunkan awak media akan menelusuri siapa dibalik bebasnya H Sholeh walaupun tanpa ijin yang komplit dapat beroperasi menggali di wilayah Ngrogol dan Karangdieng. (Santoso).

Tags : MojokertoTetap Mokong

Leave a Response

*