close

PRN KEDIRI | Upacara serah terima jabatan di Polres Kediri oleh dua perwira di Polres Kediri yang duduk sebagai Kapolsek Kandangan dan Kapolsek Plosoklaten. Acara serahterima jabatan di gedung Jana Nuraga Mapolres Kediri, Kamis pagi (14/5/2020).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K. Kegiatan acara Sertijab tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan dan Kabag, Kasat perwira serta Kapolsek jajaran Polres Kediri.

AKP Eka Purnama yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kandangan beralih tugas sebagai Panit I Unit III Subdit II Ditreskrimum Polda Jatim. Untuk Kapolsek Kandangan dijabat oleh Iptu Gatot Pesantoro yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Banyakan Polres Kota Kediri. Dan Iptu Agus Sudarjanto yang sebelumnya menduduki jabatan Kaurbinopsnal Sat Sabhara Polres Kediri kini beralih tugas baru sebagai Kapolsek Plosoklaten. AKP Sudarsono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Plosoklaten menduduki jabatan Kasubbagdalops Bagops Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K menyampaikan kepada anggotanya yang menduduki jabatan baru untuk segera beradaptasi dan mampu untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wulayah Kabupaten Kediri. “Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Laksanakan tugas sebaik-baiknya dan hendaknya bisa memberikan kondtribusi untuk mengabdi lebih baik lagi untuk wilayah Kabupaten Kediri semakin kondusif, aman dan damai,” ujar AKBP Lukman Cahyono S.I.K. (Bram/Asa)

Tags : KediriSertijab Polres Kediri

Leave a Response