close
METRO JABODETABEK

LPK YAPERMA DEPOK Hibahkan Seekor Kerbau kepada Warga Kurang Beruntung

PRN DEPOK | Ditengah merebahnya wabah covid-19 dan bersamaan dengan datangnya Idul Fitri 1 syawal 1441 hijriyah ditahun 2020, Yayasan Perlindungan Rakyat Malang (YAPERMA) Cabang Depok Jawa Barat semakin menunjukkan eksistensi dan kepeduliannya terhadap warga kurang mampu dan terdampak covid-19 dengan menghibahkan satu ekor kerbau. 22/5/20.

YAPERMA adalah salah satu Yayasan Perlindungan Konsumen yang sudah bertahun-tahun bergerak memperjuangkan rakyat yang dirundung kemalangan karena berbenturan dengan hukum dan yang teraniaya oleh mekanisme hukum baik perbankkan atau hutang piutang agar rakyat dapat menikmati kepastian hukum yang berkeadilan.

Kepada Pena Rakyat News Ujang Kosasih selaku Ketua YAPERMA Cabang Depok mengaku sangat bangga bergabung di Yayasan LPK YAPERMA, menurutnya sebelum dirinya bergabung di Yaperma Ujang Kosasih tidak memiliki arah dalam mengarungi kehidupan semua pada liar dan tak terkendali, namun setelah bergabung dengan Yaperma dibawah kepemimpinan Ketua Umum Bopo Moch Ansory, dirinya (Ujang Kosasih, red) memiliki pegangan hidup dan prinsip yang tak kalah dengan para intelektual.

Sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT selama dirinya berkarir di Yaperma dan Pena Rakyat News bersama Ketua Umum dan anggota Yaperma Cabang Depok Alhamdulillah telah dapat menyisihkan rejeki dan dapat memberikan hibah seekor Kerbau untuk disembelih dan dibagikan kepada 80 warga kurang mampu di desa Sudamanik kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak di ujung bulan puasa ini.

Senada juga disampaikan Bopo Moch Ansory selaku Ketua Umum YAPERMA, dirinya kepada Pena Rakyat News menyampaikan rasa syukur dan bangga yang tak ternilai harganya kepada anak-anaknya di Yaperma, pasalnya dirinya menganggap rejeki apapun yang kita terima selama ini didalamnya adalah terdapat hak orang yang kurang beruntung.

“Semoga apa yang dilakukan anak-anak ini tulus dan iklas menjadikan berkah dunia akhirat dan menjadikan tolak balak dalam memperjuangkan hak orang yang terdolimi” Harap Moch Ansory. (red)

Tags : DepokYAPERMA Korban Kerbau

Leave a Response

*