close
KABAR POLISI

POLRES SUMENEP MENGGELAR SERAH TERIMA JABATAN KASAT RESKRIM PEJABAT LAMA KE PEJABAT BARU

Kapolres Sumenep saat menggelar serah terima jabatan Kasatreskrim pejabat lama ke pejabat baru

PRN SUMENEP | Polres Sumenep menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dari Pabatan lama ke Pejabat Kasat Reskrim baru yang sekarang ini di Polres Sumenep yang digelar di lapangan Polres Sumenep ujung timur pulau Garam Madura. Kamis 28/05/2020.

Dalam acara kegiatan Sertijab tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K, dari Kasat Reskrim pejabat lama AKP Oscar Stefanus Setyo, SH, S.I.K kepada pejabat Kasat Reskrim baru AKP Dhany Rahadian Basuki, S. Kom, S.I.K. berlangsung lancar, yang dihadiri oleh Waka Polres Sumenep, serta semua PJU Polres Sumenep dan segenap jajaran Polsek yang ada di kabupaten Sumenep.

Pada kegiatan tersebut dalam sambutannya Kapolres AKBP Deddy menyampaikan bahwa, dalam mutasi jabatan dan Sertijab ini di tubuh Polri tidak dipandang sebagai rutinitas, tetapi adalah sebuah amanah yang bisa dipertanggung jawabkan nantinya.

“Jabatan ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan dan sertijab ini merupakan sebuah mutivasi dan dorongan untuk menjalakan pelaksanaan tugas yang baru yang akan di emban, mutasi jabatan ini merupakan langkah menuju profesional, produktifitas, efektifitas dan efisiensi dalam menjalankan tugas untuk meningkatkan sumber daya manusia.” Ucap Kapolres Sumenep.

Selain itu Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi juga menyampaikan bahwa, Sebagai Polri, harus menjunjung tinggi identitas dan taat hukum, yang senantiasa melindungi, melayani, mengayomi masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitas sehari harinya.

“Tegakkan terus hukum, perangi kejahatan, baik kejahatan konvensional dan tindak pidana korupsi serta paham radikalisme yang berkembang di tengah tengah masyarakat”. Imbuh Kapolres.

Tak lupa juga Kapolres Sumenep mengucapkan terima kasih kepada AKP Oskar Stefanus Setyo, SH, S.I.K, atas pengabdiannya di Polres Sumenep yang menjabat Kasat Reskrim sebelumnya dan mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepadanya, serta mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sumenep kepada AKP Dhani Rahadian Basuki, S.kom, S.I.K, yang menjabat Kasatreskrim baru di Polres Sumenep.

“Sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan yang didapat, laksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional dan objektif, sesuai dengan kode etik dan moralitas yang tinggi sesuai harapan masyarakat untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman dapat terpenuhi dan terwujud”. Tutupnya. (Erfandi)

Tags : Serah TerimaSumenep

Leave a Response

*