close
HUKUM

Apes…Janda Kebonsari ‘Tertipu’ Mobil Lenyap dan Laporan Ngambang

PRN TUBAN | Dengan dalil kredit mobil Brio untuk dikaryakan di rental, Yunita Rahmawati Hidayah tertipu ulah sang pacar pasalnya mobil lenyap dan angsuran tidak terbayar.

Kepada Pena Rakyat News Yunita menceritakan sekilas kronologi masalah yang menimpa dirinya, berawal berkenalan di facebook dengan H Vicky Andreanto, SH.MH alias Guntur Saputra atas bujuk rayu Vicky yang mengaku seorang pengacara merayu Yunita kredit mobil di dealer dan bank pembiayaan yang sudah ditentukan untuk dijadikan rental, namun setelah tanda tangan kontrak kredit Honda Brio warna Kuning di Mandiri Tunas Finance, mobil langsung dibawa kabur Vicky.

Yunita menambahkan bahwa dirinya merasa banyak keanehan dalam proses kredit ini, pasalnya saat serah terima unit tidak diantar ke rumah dirinya dan prosesnya pun sangat mudah. Muncul dibenak Yunita pertanyaan apakah semua ini modus Vicky dengan pihak oknum sales dan surveyor ?

Dengan kejadian ini Yunita melaporkan Vicky ke Polres Tuban atas dugaan penipuan dan penggelapan dengan bukti laporan nomor STPL/3/III/2019/satreskrim. namun sampai detik ini prosesnya masih mengambang.

Sementara menurut Eka Rahayu, S.H. selaku salah satu dari 4 advokat atau kuasa hukum dari Yunita, merasa menemukan banyak kejanggalan dalam kasus ini, pasalnya selain dirinya mendengar informasi dugaan Polisi melepas pelaku dengan jaminan mobil, juga terdapat dugaan pihak lain yang bermain dalam pelolosan kredit Yunita di dealer Plasa Honda Tuban. (Dedy)

Tags : Tertipu MobilTuban

Leave a Response

*