close
HUKUM

‘Dipaksa’ Hubungan Intim Sampai 3 Kali Lalu Ditinggal, Bunga Lapor PPA

PRN BOJONEGORO |  Bagaikan disambar petir di siang hari setelah bunga (bukan nama sebenarnya) mendengar kekasihnya hendak tunangan dengan wanita lain, merasa sudah dirusak kehormatannya Bunga membawa kasus ini ke PPA Polres Bojonegoro. 22/7/20.

Adalah Bunga (16 th) warga Wilayah kecamatan Kanor gadis yang duduk di bangku SMK kelas XI harus menelan pil pahit meratapi nasibnya yang semakin menakutkan, pasalnya dirinya selama ini hidup ditengah keluarga broken home dan saat ini ditambah diputus sama pacarnya yang sudah berhasil merenggut kegadisannya.

Kepada Pena Rakyat News Bunga menuturkan bahwa dirinya tidak terima dengan perlakuan WHY (22 TH) warga Sembung Lor Baoreno Bojonegoro, pasalnya dalam pengakuan Bunga dirinya sudah pernah dipaksa oleh WHY untuk melakukan hubungan layaknya suami istri dikediamannya.

Masih dalam keterangan Bunga, perlakuan bejat yang dilakukan WHY sampai 3 kali dan semuanya di rumah WHY, yang pertama pada 15/6/20, kedua 30/6/20 dan yang ke tiga 1/7/20, setelah itu selang beberapa hari dia memutuskan hubungan dengan dalil hendak tunangan dengan wanita lain, jelas saya tidak terima. Pungkas Bunga.

Lebih lanjut dalam keterangan WHY saat dikomfirmasi dikediamannya, pada dasarnya WHY mengakui bahwa dirinya melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Bunga, semua dilakukan berdasarkan karena rasa cinta dan WHY tidak merasa memaksa Bunga. 22/7/20.

“Kalau jadinya seperti ini saya bersedia menikahi bunga”

Sementara pihak dari keluarga WHY pada rabo malam 22/7/20 bertandang dikediaman keluarga Bunga namun dirasa tidak adanya kemufakatan Sumarji (51) mewakili keluarga Bunga melaporkan kejadian ini kepada Unit PPA Polres Bojonegoro dengan bukti lapor nomor LP.B/94/VII/RES.1.24/2020/RESKRIM/SPKT POLRES BOJONEGORO dank arena bertepatan dengan Hari Anak Nasional kasus ini mendapat pendampingan khusus dari pihak P3A Bojonegoro atas nama ROHMAT EFENDI dengan sapaan akrabnya pak PRIMA dan YAPERMA. (Hariyono dan tim)

Tags : BojonegoroDigenjot Pemuda

Leave a Response

*