close

PRN SIDOARJO | Idul Adha tahun 2020, Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) bersama Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat yang dipimpin H. Edy R.A Tarigan, S.H.,M.H mengumpulkan beberapa jurnalis dari beberapa media yang tergabung di KJSB. Minggu, 2/08/2020.

Sebelum dilakukan prosesi penyembelihan dan penyaluran daging qurban kepada masyarakat yang berhak, H. Edy R.A Tarigan, S.H.,M.H menyembeli hewan qurban sapi dan mendoakan sahabat kita almarhum Heru Sastrawan.

Sesudah menyembeli H. Edy R.A Tarigan, S.H.,M.H menyampaikan.” Kebersamaan ini untuk mengenang jasa beliau yang selama ini beliau sebagai sekertaris KJSB, Selalu aktif dan memberi himbauan kesesama jurnalis khususnya di KJSB.” Kata H. Edy R.A Tarigan

Moch. Zainul Arifin sahabat karibnya Almarhum sangat kehilangan senior Mas Heru Satrawan.” Beliau selama ini selalu membimbing saya mulai dari etika, langkah seorang jurnalis pengalaman bersama beliaunya sangat mendidik dan membangun saya jadi seorang jurnalis.

Semua anggota KJSB dan YALPK Group menutup acara sembeli qurban dengan bersuka ria tampak jurnalis dari Kota Beriman Jombang yanti lewat lantunan suara bernyanyi sambil berjoget ria di halaman kantor YALPK Group juga KJSB.

Sembari berjalannya waktu ibu-ibu warga perum The graha RT 08 RW 02 membantu Gotong royong memasak untuk acara silaturohmi dan makan bersama keluarga besar YALPK group, KJSB dan KJJT.(yuli)

Tags : Mendoakan KawanSidoarjo

Leave a Response

*