close
POLITIK

Kumpul Bareng KJSB Dan YALPK Serta Sahabat Kelana Berdoa Untuk Sidoarjo Maju

PRN Sidoarjo |Merayakan HUT 75 Kemerdekaan 17 Agustus 2020, kumpul bareng KJSB, YALPK dan Sahabat kelana dimako KHGG Perum The Graha Blok B1 No.29 Tropodo Krian Rabu,12/8/2020.

Acara kumpul bareng dihadiri sahabat kelana Moedji Santoso.SH beserta KJSB dan anggota YALPK untuk mengenang pejuang dan sansaka MERAH PUTIH yang selalu menyatu dihati masyarakat Indonesia.

H.Edy Tarigan menyampaikan,” Bulan ini Indonesia kembali memperingati hari kemerdekaannya. Semarak menyambutnya telah nampak sejak jauh hari. Spanduk, bendera, umbul-umbul, dan baliho-baliho bertuliskan “Dirgahayu Kemerdekaan” menghiasi jalan-jalan raya. Semuanya menjadi semarak menyambut hari bersejarah itu. “Namun di balik kesemarakannya, masih terselip berbagai pertanyaan di benak kita; benarkah kita sudah merdeka secara hakiki?
apa makna kemerdekaan bagi kita? bagaimana kita mengisi kemerdekaan yang kita rasakan saat ini?
Sebelum kita melihat lebih jauh, ada baiknya kita mencoba mengingat kembali bagaimana kemerdekaan itu bisa hadir di negeri tercinta ini.” Kata H.Edy

Sahabat Kelana Moedji Santoso.SH turut serta menyampaikan. “Dibulan Kemerdekaan Agustus 2020 mari kita awali dengan doa dan dengan hadirnya calon W1 Mas Kelana ini untuk Indonesia Maju, khususnya Sidoarjo agar lebih baik, rakyat sejahtera amin.”mari kita guyupkan makan bareng bareng jadi satu semoga KJSB juga tetap Solid didunia Jurnalis”.Pungkas Moedji(Yuli)

Tags : Kumpul BarengSidoarjo

Leave a Response

*