close
POLITIK

Pasangan PUTI Daftar Bacabub ke Kantor KPU Kabupaten Mojokerto

PRN MOJOKERTO |  Pada hari minggu 6/9/2020 pasangan Pungkasiadi_Titik masudah ( PUTI ) tepat jam 09.30 hadir di kantor K.P.U Kabupaten Mojokerto mendaftar Bakal Calon Bupati Mojokerto serta melengkapi persaratan pendaftaran Bacalon Bupati Mojokerto .

Sebelumnya sudah ada yang daftar tepatnya hari jumat 4/9/2020 yaitu pasangan YONI ( Yoko-Nisa ) dan pasangan IKBAR ( Ikfina-Al Bara ) pantauan awak mefia PRN pasangan PUTI di berangkatkan dari kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto dengan menggunakan sepeda angin ( ONTHEL ) serta di ikuti komunitas 175 sepeda onthel di susul puluhan mobil pribadi pendukung pasangan PUTI serta komunitas jeeb.

Tarian Reog turut mengawal pasangan PUTI menuju kantor KPU kabupaten Mojokerto yang bertempat di jln  Raden Kanjeng Adi Negoro, Sooko Mojokerto.

Tepat pukul 11.40 pasangan PUTI keluar dari ruang verifikator KPU di dampingi oleh tim pemenangnya dan juga pengurus partai pengusung yaitu dari partai PDIP, PKB dan PBB.

Sementara ketua KPU Muslim Bukhori pasangan PUTI persyaratan pendaftaran sudah lengkap sampai hari ini ada 3 pasangan Bacalon Bupati Mojokerto Yoni ( Yoko-Nisa ), Ikbar ( Ikfina Al bara ), Puti ( Pungkasiadi- Titik Masudah ) dan tahab berikutnya yaitu 7 september 2020 Bacalon tes kesehatan di rumah sakit dr Sutomo surabaya ( whab )

Tags : Bacabup DaftarMojokerto

Leave a Response

*