close
NUSANTARA

Rutan Sambas Menerima Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Jasaboga

PRN SAMBAS | Pelayanan dalam hal pemberian makanan bagi warga binaan di Rutan Kelas IIB Sambas terus ditingkatkan, hal tersebut terbukti ketika Petugas Rutan Sambas menerima sertifikat laik higiene sanitasi Jasaboga dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sambas yang diserahkan secara langsung di kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Rabu/09-09.

Atas pemberian Sertifikat tersebut, Kepala Rutan Kelas IIB Sambas, Priyo Tri Laksono, Mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas atas pemberian sertifikat Laik Higiene Sanitasi Jasa Boga yang diterima pihak Rutan.

Untuk mendapatkan sertifikat tersebut, dapur Rutan Sambas telah dilakukan pemeriksaan oleh tim dari Dinas Kesehatan dalam sanitasi, ketersediaan sarana dan prasarana, proses penyajian serta pengujian sample makanan yang dihasilkan oleh Laboratorium kesehatan daerah Kab. Sambas, dan hasilnya dapur Rutan Sambas berhak mendapatkan sertifikat tersebut, artinya sudah sesuai dengan standar penyelenggaraan makanan.

“Hal ini, sebagai wujud nyata atas jaminan kelayakan makanan dan kebersihan dapur Rutan kelas IIB Sambas sebagai salah satu bentuk pelayanan Terhadap Warga binaan Pemasyarakatan dalam hal menu makanan yang berkualitas baik, dari sisi penyajian maupun kebersihannya”, Ucap Kepala Rutan Sambas. (Red)

Tags : Pelayanan WargaSambas

Leave a Response

*