close
POLITIK

CURI START : Undangan Dinas Alih-Alih ‘Ngopi Bareng’ Ternyata Bukan Inisiatif Kecamatan

PRN MOJOKERTO | Melalui undangan tertanggal 5/9/2020 nomor 005/8xx/416-305/2020 bersifat Penting Plt. Camat Ngoro Kabupaten Mojokerto mengundang seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Ngoro untuk ‘Ngopi Bareng’ dirumah dinas Camat Ngoro yang dihadiri Bupati Mojokerto yang juga bakal calon bupati pada kamis 10/9/2020 ternyata murni bukan keinginan Plt. Camat.

Berangkat dari selebaran undangan yang tersebar di group whatsapp Pena Rakyat News menyaksikan langsung pagelaran ‘Ngopi Bareng’ yang di buat Plt. Camat Ngoro yang terkesan mewah seperti hajatan yang lengkap dengan hiburan music electone dengan penyanyi kondang jawa timur.

Dalam sambutanya Camat Faizun menyampaikan bahwa acara malam ini hanya sebatas ngopi bareng saja. Tidak lebih dari itu.

Namun fakta berbeda dengan seruan yang diberikan Plt Camat Ngoro, kenyataannya bahwa nuansa kampanye begitu kental. Nuansa ini pertama muncul dari sambutan kepala desa Lolawang Sugiarto yang secara blak-blakan mengajak seluruh kepala desa yang hadir untuk memilih Bupati incumben.

Bak gayung bersambut orang nomor satu di Mojokerto ini menguraikan visi misi dan meminta dukungan dari semua kepala desa untuk memilihnya serta foto bareng dengan memegang gambar pasangan PUTI.

“Dalam beberapa minggu ini saya akan cuti untuk kampanye dan Desember nanti akan kembali tugas serta tahun depan pasti dilantik lagi”, ungkap calon bupati Mojokerto dari partai PDIP ini.

Sewaktu PRN mengkonfirmasi terkait acara ngopi bareng ini, Faizun Plt. Camat Ngoro menyampaikan bahwa kegiatan ini di luar kedinasan. Namun dirinya merasa tidak dapat berbuat banyak mengingat dirinya adalah bawahan.

Faizun menambahkan bahwa dirinya yakin pasti hal ini menjadi masalah, tapi untungnya saat acara Bawaslu juga ada yang hadir, namun sayang Plt camat Ngoro tidak dapat menyebut namanya. (Gun/Samosir)

Tags : Curi StartMojokerto

Leave a Response

*