close
KABAR JATIM

DITENGAH PANDEMI COVID PEMKAB SUMENEP MENGELAR KUNJUNGAN SAFARI KEPULAUAN DENGAN PROTOKOL KESEHATAN.

PRN SUMENEP | Kunjungan kerja (Kunker) Safari Kepulauan tahun ini berbeda, ditengah situasi pandemi Covid-19 ini dengan semangat Pemerintah Kabupaten Sumenep tetap melakukan kegiatan kunker dengan tetap mengedepan protokol kesehatan Covid, dengan menaiki KM Satya Kencana II yang di ikuti sebanyak kurang lebih 230 orang, melalui pelabuhan Kalianget, kecamatan Kalianget, kabupaten Sumenep. Senin 14/09/2020.

Sebelum rombongan Kunker safari kepulauan diberangkatkan Dr. KH. A. Busyro Karim,M.Si Bupati Sumenep didampingi oleh Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurkholis melaksanakan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Sumenep KH Abuya Busyro Karim, M.Si. Senin 14/09/2020. sekira pukul 07.00 wib s/d selesai.

Dalam sambutannya A. Busyro Karim memberikan beberapa arahan kepada rombongan, bahwa kegiatan Kunjungan Kerja Safari Kepulauan Forpimda Kabupaten Sumenep ke 6 Kecamatan yang ada di kepulauan Sumenep dengan titik kumpul pemberangkatan di Pelabuhan Kalianget.

“Kunjungan kerja Forpimda Kabupaten Sumenep ke kepulauan ini dengan sasaran Kecamatan Gayam, Nonggunung, Raas, Kangean, Kangayan dan Sapeken. guna mengetahui secara langsung kegiatan program Pemkab Sumenep yang telah dilaksanakan dan akan dilakukan evaluasi untuk memperbaiki pembangunan di kepulauan”. Ucap A. Busyro Karim.

Dia juga menyampaikan bahwa kunjungan kerja safari kepulauan tahun ini menggunakan protokol kesehatan berbeda dengan tahun sebelumnya. “Kunker safari kepulauan ditengah pandemi Covid-19 ini, tentunya agak berbeda. Mulai dari jumlah rombongan yang hanya 230 orang semua di haruskan memakai masker dan menjaga jarak,” papar Bupati Sumenep. (Erfandi)

Tags : Safari CovidSumenep

Leave a Response

*