close
HUKUM

Tiga Pasangan “Wik…Wik… Digelandang RCKT Satpol PP Kota Kediri, Ini Infonya…

PRN KEDIRI |   Tim RCKT Satpol PP Kota Kediri menggelar razia demi mewujudkan ketertiban dan ketentraman umum terkait rumah kost yang di indikasikan adanya tindak asusila di Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 00.05 WIB

Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol Pol PP Kota Kediri menjelaskan, penggerebekan itu bermula dari aduan masyarakat. Selanjutnya, petugas langsung meluncur ke kos-kosan yang dilaporkan warga.

Setelah dilakukan pemantauan oleh tim  menunjukkan bahwa ada indikasi tindak asusila, maka bersama tim yang dipimpin langsung oleh Hariono selaku Ketua regu 4 Satpol PP Kota Kediri mendatangi rumah Kost tersebut.

Penggerebekan rumah kos DIADEM milik Wiwit yang beralamatkan di Wilayah kelurahan Pesantren Kec. Pesantren – Kota Kediri adalah Terkait perijinan, namun Pemilik tidak berada di lokasi.

Rumah kost tersebut sudah sering melakukan pelanggaran dan sering di gunakan untuk tindak asusila.

Dari pemeriksaan di amankan muda mudi bukan suami istri Sebanyak 3 pasang 3 laki laki dan 3 perempuan,

Identitas 3 pasang bukan suami istri yg terjaring di rumah Kos pada hari Sabtu 24 Oktober 2020,sbb;
Pasangan Dicky Bagus S.(19) Asal Dsn. Wonokasian Ds. Gayam Kec. Gurah Septi Dwi L (19) asal Dsn. Bangkok Timur Kec. Gurah. Pasangan Fendi R. (34) thn Alamat : Bolodewo Wonorejo Wates Asri Rentno A.(33) asal Dsn. Singo Padu Baye Kayen Kidul. Dan Pasangan Pramadio Pandu B.(25) asal Pare Jl. Puncak Jaya Sa Gresya(22) asal Dsn. Babadan Duwet Wates.

Ketiga pasangan tersebut di bawa ke kantor satpol PP untuk di mintai keterangan, sampai saat ini masih dalam proses pendataan di Mako Satpol PP Kota Kediri.

Dijelaskan Kabid Trantibum Satpol PP, Nur Khamid bahwa razia, mampu menekan dan mengurangi kasus pelanggaran yang mengarah ke tindak pidana. (Bram / Arya )

Tags : KediriPasangan Mesum

Leave a Response