close
POLITIK

Aspirasi Pedagang Pasar Bendungan Jadi Prioritas Zaenal Fanani Cawabup 01 Trenggalek

PRN TRENGGALEK | Perhatian pemerintah dirasa kurang tepat sasaran ketika para pedagang keluhkan pasar Bendungan saat bertemu Cawabup millenial 01 Zaenal Fanani,Senin(26/10).

Abdul Mungid 45 pedagang, “sebenarnya potensi pasar sangat bagus setiap masyarakat panen pasar pasti rame,pedagang laku mas,tapi soal fasilitas infrastruktur yang kurang memadai salah satunya tempat sampah dan penempatan kios kami minta nanti bisa di tata rapi,” harapnya.

Menanggapi keluhan pedagang Ali Tofan melalui Zaenal Fanani berjanji akan melaksanakan amanah pedagang jika nanti dipercaya masyarakat Trenggalek.

“Kami akan bantu dan tata kembali akses pasar dari bangunan,dan infrastruktur pendukung diantaranya tempat pembuangan sampah,”ungkapnya

Zaenal menambahkan,”tempat pembuangan sampah sangat penting karena hidup sehat dimulai dari tempat kita beraktivitas, jadi kami akan prioritaskan infrastruktur dan komponen komponen pendukung yang ada di pasar,sehingga Trenggalek bangkit dan sejahtera bisa dicapai melalui ekonomi kerakyatan yang salah satunya dari pasar itu sendiri,” pungkasnya. (bamb/atin)

Tags : Apresiasi PedagangTrenggalek

Leave a Response