close
POLITIK

KUNJUNGI WISATA KULINER HUTAN KOTA ALI-TOFAN SIAP FASILITASI PEKERJA SENI DAN PENYANDANG DISABILITAS

PRN TRENGGALEK | Tak ada kata yang dapat di artikan selain “Trenggalek menggelegar” saat cabup nomor urut 01 Treggalek Alfan Riyanto melihat antusiasnya safari silaturahmi Ali-Tofan di wisata kuliner hutan kota ,yang dihadiri pelaku seni dan penyandang disabilitas.Kamis(19/11/20).

“Kami bersama cawabup millenialnya 01 Trenggalek Zaenal Fanani hadir tidak kampanye,karena keperdulian Ali Tofan kepada masyarakat Trenggalek dalam hal ini pekerja seni dan penyandang disabilitas yang ada Trenggalek,” jelas Totok Mu’assir sapaan akrab Alfan Riyanto.

Di masa pandemi covid 19,banyak kegiatan yang di cancel dan dialami para pekerja seni.apalagi sekarang Trenggalek dalam zona merah.

“Dengan status new normal kita tetap harus taati protokol kesehatan dan pakai masker salah satu solusi,dengan begitu kedepan pekerja seni bisa beraktivitas lagi dan ekonomi bisa berjalan normal lagi, jadi sekali lagi kami himbau tetap patuhi protokol kesehatan,” ungkap Totok.

Lanjut Totok, “seharusnya perhatian pemerintah lebih besar,karena menyangkut ekonomi pekerja seni,kami akan komitmen untuk memfasilitasi agar keberlangsungan para pekerja seni dan penyandang disabilitas,”tegasnya.

Zaenal cawabup Trenggalek menambahkan,”selain kami menghimbau tetap patuhi protokol kesehatan,kami mengapresiasi kedatang panjenengan sedoyo sebagai bukti ingin perubahan di Kabupaten Trenggalek, seperti keinginan Ali Tofan ada untuk Trenggalek bisa bangkit dan rakyat sejahtera,”pungkas cawabup Zaenal Fanani.

Acara di lanjutkan penyerahan santunan dari ibu Aghistina Alfan Riyanto bersama Ning Putri Pandan Arum Zaenal Fanani kepada perwakilan penyandang disabilitas. (bamb/atin)

Tags : TrenggalekTrenggalek menggelegar

Leave a Response