close
POLITIK

Sudah Teruji Ali Tofan Dapat Dukungan Tokoh, Ulama dan Kyai

PRN TRENGGALEK | Safari silaturahmi Cabup – Cawabup 1 Trenggalek Alfan Riyanto – Zaenal Fanani ke beberapa tokoh masyarakat dan ulama di Kecamatan Kampak mendapatkan dukungan salah satunya dari masyarakat dusun Sono rt.10 rw.3 Desa Timahan, Rabu (28/10).

Edi 39 yang juga tokoh masyarakat setempat, “kami masyarakat Timahan berterimakasih bapak Totok dan mas Zaenal mau turun kemasyarakat untuk menampung aspirasi kami,” ucapnya

Lanjut Edi, “kami semua dukung Cabup dan Cawabup nomor urut 1 Ali Tofan karena sudah teruji, apalagi mas Zaenal putra asli Kampak yang sudah teruji dua periode menjadi dewan mewakili kami, dan kerja nyata beliau sudah dirasakan masyarakat Kampak khususnya dan Trenggalek pada umumnya,” tegasnya.

Sementara itu Zaenal Cawabup millenial Trenggalek 01 menanggapi dukungan warga masyarakat Timahan menjelaskan,

“alkamdulillah kami masih dipercaya dan terimakasih atas dukungan serta support ke kami,semoga kami bisa menjalankan amanah warga masyarakat,” jelasnya

Zaenal menambahkan, “Ali Tofan ada untuk Trenggalek dan sesuai visi misi kami membawa Trenggalek bangkit dan sejahtera serta menjadi pemimpin yang amanah,lincah dan inspiratif,” tutur cawabup millenial ini.

Masih menurut Zaenal Fanani Cawabup Trenggalek nomor satu ini, “Ali Tofan nderek para ulama dan kyai, kami samina wa’athona, insyaalloh bisa membawa Trenggalek bangkit dan sejahtera,” pungkasnya. (bamb/atin).

Tags : Dukungan KyaiTrenggalek

Leave a Response