close
HUKUM

Modus Gerebek Narkoba, Oknum Polisi Bawa Kabur Harta Korban

PRN KEDIRI | Satu perbuatan yang kurang terpuji dipertontonkan oleh seorang oknum anggota Polisi, dengan dalil penggerebekan narkoba diduga oknum polisi dari Polsek Sukomanunggal Surabaya membawa lari beberapa barang milik warga Wonorejo. Kec. Kunjang. Kab. Kediri.

Adalah Harianto warga Wonorejo yang sedang melakukan aktivitas mengayak pasir dibelakang rumahnya bersama tetangga dikejutkan dengan kedatangan 3 orang yang mengaku dari Polda Jatim

Sepenggal cerita singkat kejadian pemerasan dan perampasan yang diduga dilakukan oleh oknum Bripka Wahyu Raga Sakti beserta kawannya, saat 3 orang oknum yang mengaku dari Polda Jatim menggeledah rumah Harianto tidak menemukan apa-apa (narkoba, red), tidak berhasil mencari narkoba 3 oknum tersebut menemukan dompet yang berisi uang 5.6 juta, STNK dan BPKB sepeda motor.

Lebih dalam 3 oknum juga menggasak Mobil Xenia milik Mujiah yang terparkir di garasi rumah korban ikut dibawa dengan alasan untuk mengangkut Harianto. Harianto dikeler sampai Jombang dan diturunkan ditengah jalan, mobil beserta barang lainnya dibawa kabur 3 oknum ‘Polisi’ dan sampai sekarang belum dikembalikan. 10/10/2020 pkl. 15.00 wib.

Kepada Pena Rakyat News Yuris selaku kuasa hukum dari korban membenarkan atas kejadian dimaksud, 3 orang yang mengaku dari Polda tersebut teridentifikasi salah satunya adalah Bripka Wahyu Raga Sakti yang berdinas di Polsek Sukomanunggal Surabaya.

“Kami akan terus mengusut kasus ini sampai tuntas dan saat ini kasus masih berjalan” pungkas Yuris. (Bram / Arya)

Tags : Bawa KaburKediri

Leave a Response