close
KABAR JATIM

Baksos Dandim 0805 Ngawi Dalam HUT Ke 57 Korem 081

PRN Ngawi | Komandan Kodim 0805 Ngawi beserta jajaranya, serta Ny. Nurul Rochmah Andriani Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIX Ngawi, melaksanakan kunjungan kerja yaitu bakti sosial ke rumah keluarga Janda yang sudah purna.

Acara yang sudah diagendakan memberikan bantuan berupa sembako ke 8 titik. Untuk Kecamatan Ngawi di Kelurahan Margomulyo, Desa Jururejo, DesaBeran , Desa Ngawi Purba.

Ny. Iskandar merupakan salah satu janda yang dikunjungi yang bertempat tinggal di RT 08 RW 02 Lingkungan Bugisan Kelurahan Margomulyo Ngawi, mengatakan, ucapan terima kasih kepada Dandim 0805 Ngawi, Totok Priyokismanto beserta rombongan serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIX DIM Ngawi Ny. Nurul Rocmah Andriani yang telah memberikan bantuan Sembako kepada keluarga kami, semoga semua kebersamaan bisa menyatukan antara janda yang sudah purna maupun yang masih aktif dibawah naungan Kodim 0805 Ngawi.

Dandim 0805 Ngawi, Totok Priyokismanto, berpesan kepada Ny. Iskandar, untuk bantuan ini jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang kita berikan, yang kita harap rasa kebersamaan menjadi prioritas Utama kami, semoga bantuan ini, bisa mengurangi beban Ny. Iskandar. Baksos sembako ini merupakan program dari Semua Ibu Persit setiap saat dilaksanakan.

Endrik Bhabinsa Kelurahan Margomulyo, merasa bangga sekaligus senang , kebersamaan Perangkat Kelurahan Margomulyo maupun RT/ RW di lingkungan Bugisan, begitu guyub rukun, saling mengisi kekurangan yang ada , dan sudah menjadi program di lingkungan Kelurahan Margomulyo Kecamatan Ngawi ujarnya. (Jatmiko)

Tags : Baksos DandimNgawi

Leave a Response