close
POLITIK

ALI-TOFAN MENANG : Destinasi Wisata Banyu Lumut Kami Support Dan Fasilitasi Tanpa Mengganggu Konservasi

PRN TRENGGALEK  Kedatangan Calon Bupati Trenggalek nomor urut 01 Alfan Rianto di destinasi wisata Banyu Lumut yang berada di Desa Tegaren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek,Senin (30/11/20) mendapatkan berbagai tanggapan dari masyarakat setempat.

Selain banyak masyarakat yang memanfaatkan momen berselfi bersama dengan calon bupati Totok Mu’assir sapaan akrab Alfan Rianto,juga sekaligus menyampaikan uneg-uneg yang selama ini dirasakan dan dihadapi masyarakat pedesaan.

Seperti yang di sampaikan Gunawan 50 tahun mengatakan,ia bersama masyarakat sangat mengapresiasi kedatangan pak Totok (ALI TOFAN) ke desanya.

“dengan datang secara langsung ke masyarakat pak Totok bisa merasakan,bisa mengetahui iklim dan situasional masyarakat desa khususnya Desa Tegaren ini,apa yang bisa di kembangkan dan di support beliau nanti saat memimpin Trenggalek,support beliau sangat perlu dan kami butuhkan ”ungkapnya.

Masih ditempat yang sama Suyanto 56 tahun menambahkan,”semoga pak Totok bisa memimpin Trenggalek,dengan jiwa kepemimpinan beliau yang sudah dibuktikan selama ini dalam mengabdi di salah satu perusahaan di BUMN, bisa membawa perubahan yang nyata untuk Trenggalek umumnya dan desa kami khususnya bisa di support dan di bantu dalam pengembangan destinasi wisata Banyu Lumut lebih baik lagi,sehingga menjadi salah satu tujuan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Trenggalek,”jelasnya.

Melihat antusiasnya masyarakat setempat yang bergotong royong dengan penuh semangat dalam pengembangan embung yang jadi destinasi wisata Banyu Lumut yang berada didesa Tegaren Kecamatan Tugu ini,Alfan Rianto yang biasa disapa Totok Mu’assir Calon Bupati 01 Trenggalek menegaskan,akan berikan prioritas lebih guna kepentingan masyarakat desa setempat dalam mengangkat ekonomi kerakyatan yang juga salah satu progam kerjanya bila memimpin Trenggalek kedepan.

“kami akan bantu dan fasilitasi kepetingan masyarakat Tegaren,karena dengan adanya semangat warga yang antusias yang telah dibuktikan dengan semangat goyong royong bahu membahu dalam mengembangkan destinasi wisata Banyu Lumut ini salah satu bentuk tujuan dalam memperbaiki ekonomi masyarakat setempat melalui sektor wisata,”tuturnya.

Totok Mu’assir cabup 01 Trenggalek menambahkan,”kekompakan yang telah dibuktikan warga desa menjadi semangat kami dalam membawa Trenggalek lebih baik lagi,inovasi-inovasi sangat perlu dan dibutuhkan agar bisa membawa perubahan suatu daerah kearah yang lebih baik lagi dan sesuai dengan misi Ali-Tofan,dan kami ulangi sekali lagi kami Ali-Tofan sangat support dan akan kita fasilitasi untuk pengembangan destinasi wisata banyu Lumut tanpa mengganggu konservasi,”tegas beliau penuh semangat.(bamb/atin)

Tags : Support Dan FasilitasiTrenggalek

Leave a Response