close
POLITIK

Kemenangan Mutlak Paslon Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko Lawan Kotak Kosong

PRN NGAWI |  Pesta Demokrasi yang kini serentak diadakan disetiap Kabupaten yang dikemas dalam acara Pilkada, menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat, terbukti dengan antusias kehadiran di setiap TPS demi memilih paslon pada hari rabu 09 Desember 2020.

Ngawi merupakan kemenangan bersama, dengan perolehan 94,4 persen atau 471.211 suara, dan kotak kosong mendapatkan 5,6 persen 27.975 suara, bahkan kemenangan mutlak ini, diperoleh di setiap TPS Unggul pasangan Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko.

Heru Ketua Bappilu Ngawi mengatakan, kemenangan bersama ini, merupakan antara warga dan Paslon Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko sudah menyatu. Ini merupakan kemenangan mutlak 94.4 persen diatas Kabupaten yang lain.

Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko berjanji, Amanah dari warga Kabupaten Ngawi, akan kita laksanakan se baik-baiknya, dengan jangka kurun waktu 5 tahun ke depan, Tanpa dukungan Warga kami tidak bisa maju, mari kita sebagai warga yang baik, guna mengangkat Kabupaten Ngawi bisa menjadi Kabupaten lebih baik. Dan Amanah dari warga akan kami laksanakan dengan sebaik – baiknya.

“Masih dari Ony – Antok, banyak program yg harus kita selesaikan, mari warga Ngawi kita bersama – sama, saling bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten tercinta ini, khususnya masing-masing Desa, untuk meningkatkan Wisata Desanya, agar Kabupaten Ngawi di kenal sebagai Desa Wisata. Imbuhnya”. Jatmiko

Tags : Kemenangan MutlakNgawi

Leave a Response