close
KRIMINAL

‘Duel Maut’ di Tengah Kebun Hebohkan Warga Kota Jawa, Satu Kritis Satu Meninggal

PRN LAMPUNG | Telah terjadi peristiwa Percekcok kan adu mulut yang akhir nya saling tikam antara kedua pria Nuryadin (55) dengan Beramhar (60) pada hari Minggu (20/12/2020), keduanya merupakan warga Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, 21/12/2020.

Pantauan dari awak media PRN, dari tempat kejadian (TKP) di duga akibat percekcokan adu mulut Antara ke dua, Nuryadin dengan Beramhar yang mengakibat kan berujung maut, dan kejadian ini masih dalam simpang siur belum ada kepastian motip penyebab nya, warga yang di mintai keterangan tidak bisa menjelas kan karna tidak ada saksi mata yang melihat atas ke jadian tersebut, yang menewas kan nyawa antara ke dua nya akibat Perkelahian tersebut, karana lokasi berada di perkebonan jauh dari permukiman warga.

Humas Polsek Kedondong mengungkapkan Kronologis kejadian perkara, ” telah terjadi keributan di kebun milik Berlian di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau dan tidak ada saksi yang melihat kejadian perkelahian tersebut, sekitar pukul 14.30 wib warga melihat Nuryadin keluar dari kebun dengan kondisi luka penuh darah, melihat kejadian tersebut, warga pun langsung memberikan pertolongan kepada Nuryadin dan beberapa warga mengecek ke dalam kebun.

Sesampainya dikebun, warga melihat Beramhar tergeletak penuh luka bacokan, sedangkan Nuryadin langsung di larikan ke RS Mitra Husada, sedangkan Beramhar di bawa Ke RSUD Pesawaran, dan dalam perjalanan menuju RSUD Pesawaran Beramhar sudah tidak bernyawa lagi.

Hingga berita ini diturunkan, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan Polsek kedondong,atas motip kejadian tersebut. (Muhaiidin)

Tags : Duel MautLampung

Leave a Response