25.8 C
Mojokerto
BerandaLAWAN KORUPSIWajib Pajak (WP) Keluhkan Fasilitas di Samsat Balaraja

Wajib Pajak (WP) Keluhkan Fasilitas di Samsat Balaraja

PRN TANGERANG | Fasilitas pelayanan untuk kenyamanan para wajib pajak (WP) harusnya di nomer satukan karena pasilitas yang baik bisa mennambah Pendapatan Asli Daerah semakin meningkat, tetapi hal ini beda dengan fasilitas yang ada di Samsat Balaraja.

Ketika wartawan media Pena Takyat News melihat fakta dilapangan ternyata benar adanya, halaman parkir sudah tidak ber aspal alias hancur sehingga kalau hujan turun halaman tersebut seperti kubangan dan banjir setinggi kelingking orang dewasa.

Terpantau juga diruang tunggu antrian kursi nya sebagian ada yang sudah rusak dan sebagian lagi ada yang masih baru sehingga wajib pajak terpaksa menunggu dengan berdiri.

Hal ini dikatakan oleh Eman salah seorang wajib pajak (WP) saat berada di lokasi, ya pak bagaimana ini Samsat ko fasilitasnya seperti ini, herannya setiap membayar pajak kembalian selalu kurang tidak sesuai dengan di notis pajak selalu di catut oleh pihak Bank, terus kami harus keluarkan uang lagi untuk pembelian plastik STNK dengan alasan plastiknya habis, terus kami harus bayar uang parkir sebesar Rp.2000 untuk satu motor begitu juga dengan mobil” terang nya.

Menanggapi hal tersebut Ketua Yayasan Perlindungan Konsumen Senopati Masjiknursaga,SH.MH. mengatakan seharusnya Samsat lebih mengutamakan pasilitas untuk para wajib pajak (WP) karena kalau fasilitaanya mempuni jelas akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang masuk ke Dispenda Provinsi Banten, apalagi yang saya ketahui disamsat banyak pungli, nanti kami akan adakan Audensi dengan kepala Samsat” Jelas Masjik.

Saat ditemui diruangannya kepala Samsat Balaraja sedang ada urusan diluar, sampai berita ini diturunkan kepala samsat belum bisa dikonfirmasi. (Mul)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya