close

PRN Trenggalek | Bertempat di Posko Pemenangan Ali Topan di jalan Patimura Ngantru Trenggalek,Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring

menyambangi Posko Pemenangan Alfan Riyanto – Zainal Fanani (ALITOFAN) Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek.Selasa (22/9).

Kapolres disambut langsung oleh Calon Bupati Trenggalek Alfan Riyanto dan Zainal Fanani dengan baik.

“Kedatangan kami kesini untuk mendengar masukan apa-apa yang perlu kita tindak lanjuti untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai. InsyaAllah kami siap untuk mengamankan Pilkada Trenggalek,” ujar Kapolres Trenggalek, AKBP Doni Satria Sembiring saat di konfirmasi awak media

Sementara itu,Bakal Calon Bupati Trenggalek, Alfan Riyanto mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolres ke posko walaupun diterima dengan serba keterbatasan.

“Karena basis kami di posko juang ini adalah partisipasi dari semua kalangan artinya, harapan saya bisa berjalan dengan indah, aman, damai, sejuk sehingga bisa menciptakan suasana bangkit dan sejahtera untuk masyarakat Trenggalek kita wujudkan bersama,” pungkasnya. (bamb/atin)

Tags : Tim KemenanganTrenggalek

Leave a Response