27.8 C
Mojokerto
BerandaMETRO JABODETABEKMenghindari Jalan Berlobang, Camat Kemeri Nyaris Nyungsep di Sungai

Menghindari Jalan Berlobang, Camat Kemeri Nyaris Nyungsep di Sungai

PRN TANGERANG |  Naas yang dialami Camat Kemeri Hadiyanto saat hendak memenuhi undangan rapat di Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang, kendaraan yang dikemudikannya nyaris nyungsep ke sungai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 10.00, Rabu (16/06/2021), korban yang mengendarai sendiri mobilnya tiba-tiba sesampainya dilokasi, mendadak oleng akibat menghindari jalan berlubang dan hampir terperosok ke kali.

” Alhamdulillah tidak ada luka – luka namun pintu mobil bagian kiri mengalami kerusakan”terang Camat Kemeri Hadiyanto saat dikonfirmasi, (Rabu 16/06/2021).

Hadiyanto mengatakan, kejadian yang dialaminya tersebut merupakan musibah yang tidak diduga sebelumnya, dia berangkat dari Kantor kecamatan Kemeri menuju kantor Pemkab Tangerang di Tigaraksa.Memang jalan lingkar tengah (Jaliteng) ini yang tiap hari saya lalui untuk menuju Kantor saya di Kemeri dan jalan ini sudah lama rusak dan belum juga ada perbaikan padahal jalan ini jalan pintas yang selalu ramai lalu lalang kendaraan roda dua dan roda empat termasuk juga truk.

” Akibat kecelakaan tunggal saya masih Shock dan semoga kejadian ini tidak menimpa yang lain” katanya. (mul)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya