27.8 C
Mojokerto
BerandaBISNIS, EKONOMIUmroh PRORAKYAT di Tengah Pandemi Covid 19 Siap Kembangkan Jaringan di Kota...

Umroh PRORAKYAT di Tengah Pandemi Covid 19 Siap Kembangkan Jaringan di Kota Pasuruan

PRN PASURUAN| Walaupun pandemi Corona lagi tinggi-tingginya, akan tetapi tidak menyurutkan langkah PRORAKYAT BERSATU INDONESIA JAYA untuk melakukan syiar Agama dengan melalui perjalanan Umroh PRORAKYAT yang bekerjasama dengan PT. Indo Citra Tamasya ( ICT ) dan Amitra Syariah.

“Kami yakin dan optimis bisa menjalankan UMROH PRORAKYAT yang merupakan keagamaan dan ekonomi kreatif dengan menampung para pekerja freelance, ujar H. Sri Mince ( Ketua DPW PRBIJ Jatim ).

“Mengingat tiap hari kita sering membaca dan mendengar dari WAG banyak informasi dari saudara, relasi dan handai taulan tentang berita kematian saudara-saudara Kita. Disitulah Kita ada kesempatan untuk menyampaikan pesan kebaikan untuk selalu mengingat Allah dan memberi semangat untuk bisa menjadi Tamu Allah, kata Ust. Hamzah ( Ketua DPC PRBIJ Pasuruan ).

Hamzah menambahkan Alhamdullillah banyak kawan yang antusias ingin pergi ibadah umroh ke tanahsuci, mengingat Corona hampir berjalan 2 (dua) tahun ini terbukti dengan beberapa orang yang sudah mendaftar lewat kami dan kami sudah menerima peralatan umrohya sebagai tanda kalau sudah ada jamaah yang mendaftar, ujarnya dengan semangat berapi-api ketika diwawancarai oleh awak media.

(Red)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya