32.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMSinergitas Insan Pers Bersama Polresta Banyuwangi Di Tengah Pandemi Covid-19.

Sinergitas Insan Pers Bersama Polresta Banyuwangi Di Tengah Pandemi Covid-19.

PRN BANYUWANGI | Di tengah Pandemi Covid-19 yang belum selasai , Polresta Banyuwangi mengundang untuk silahturahmi para Insan Pers media cetak dan online yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Acara audensi dan silahturahim di laksanakan di aula Rupatama Wiratama Polresta Banyuwangi, Pada hari Senen 26/07/2021. Sekitar pukul 09.30 wib.

Dalam acara audensi dan silahturahim di hadiri oleh Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K., MH, Wakapolresta AKBP Didik Hariyanto, Kabagops Kompol Agung Setyo Budi, Kabagsumda Kompol Idham Kholid, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel dan Kasubbaghumas Polresta Banyuwangi.

Dalam acara tersebut Kapolresta Banyuwangi tidak lupa memperkenalkan diri kepada rekan -rekan media di Banyuwangi.

AKBP Nasrun Pasaribu mengucapkan, banyak terima kasih kepada rekan media atas sinergitas selama ini. Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi program pemerintah mengenai penanganan pandemic Covid.19 (PPKM Darurat, Bansos DLL) kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi dengan rekan-rekan media, selain itu saya sebagai Kapolresta berharap antara media dengan Polri harus saling kerja sama yang baik dan tetap menjaga kemitraan yang sudah berjalan cukup baik selama ini dengan rekan media se Kabupaten Banyuwangi,” ungkap Kapolresta Banyuwangi.

Selain itu, AKBP Nasrun Pasaribu juga mengungkapkan, peran media di massa di tengah pandemi saat ini sangat penting, yakni mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polresta Banyuwangi dan menangkal pemberitaan hoaxs yang ada di wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Sementara itu, perwakilan Media Banyuwangi, Budi dari media Bali Pos menghaturkan, ucapan terima kasih Kapolresta Banyuwangi yang memberikan perhatian terhadap rekan media di tengah Pandemi Covid-19 ini. Pihaknya berharap, sinergitas ini dapat terus terjalin antara Polresta Banyuwangi dan rekan media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi atas undangan dan perhatiannya terhadap rekan rekan media ditengah pandemi Covid-19,” kata Budi.

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan manajemen media dikemas dengan diskusi tanya jawab antara Kapolresta dan awak media yang memberikan pertanyaan-pertanyaan seputaran perkara terkini dan wartawan minta bantuan swab antigen yang langsung dijawab bagi wartawan yang bergejala untuk swab gratis di Klinik Pratama Polresta Banyuwangi sekaligus diberikan vitamin dan suplemen untuk peningkatan imun.

Di akhir acara Kapolresta Banyuwangi berpesan kepada rekan – rekan media untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan mengutamakan 5 M dalam melaksanakan tugas di lapangan karena saat ini pandemi Covid-19 di Banyuwangi belum berakhir dan menjaga kesehatan diri sendiri. (Solikin)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya