32.8 C
Mojokerto
BerandaCovid 19Program PISEW dari Menteri PUPR Agar Terserap Dengan Optimal

Program PISEW dari Menteri PUPR Agar Terserap Dengan Optimal

PRN Banyuwangi | Covid 19 yang saat ini sedang melanda negara kita menjadi bahan evaluasi agar kita segera mengambil sikap serta tindakan–tindakan kongkrit ke arah solusi untuk kebaikan bersama. Salah satu pondasi adalah ketercukupan ketahanan pangan di daerahnya dengan memperbaiki infrastruktur pertanian yang nantinya diharapkan mampu menunjang produktivitas pangan. Rabu (28/07/21)

Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) merupakan bagian penyaluran program padat karya oleh Menteri PUPR. Salah satu penerima manfaat PISEW adalah desa Kenjo, kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi.

Ir. H. Sumail Abdullah anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, putra asli Banyuwangi Kecamatan Wongsorejo, beliau yang mengawal program PISEW dari Menteri PUPR agar terserap dengan optimal.

Kades Kenjo saat dijumpai awak media Pena Rakyat News dirinya mengungkapkan “saat ini memang benar Pemdes Kenjo fokus ke perbaikan infrastruktur pertanian, salah satunya dengan adanya program PISEW sangat membantu dan kami berharap produktivitas pertanian di Desa Kenjo semakin meningkat”, ujar Sofyan sapaan akrabnya.

Pemdes Kenjo saat ini membangun saluran irigasi sepanjang 400 meter lebih dari program PISEW, dalam kegiatan pembangunan irigasi Pemdes Kenjo melibatkan puluhan warganya. **

Solikin.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya