32.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUM'Proyek Siluman' Pengerjaan SPAL Banyak Makan Korban

‘Proyek Siluman’ Pengerjaan SPAL Banyak Makan Korban

PRN  Tangerang I Proyek pembanguna Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) yang berlokasi di Jalan Lingkar Tengah ( Jaliteng) Kampung Kamuning Desa Benda Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang banyak makan korban.

Proyek yang tidak dilengkapi dengan Papan nama dan peringatan lalu lintas ini sudah makan korban, akibat air yang menggenangi jalan sehingga licin banyak pengendara motor yang berjatuhan dilokasi tersebut.

Menurut keterangan warga setempat kurang lebih sepuluh pengendara yang sudah menjadi korban akibat peroyek tersebut yang kesepuluh malam tadi sekitar jam 21 wib malam tadi ada juga yang jatuh dilokasi ini. Terang warga.

H. Madkapi selaku tokoh masyarakat setempat angkat bicara “Saya menduga proyek ini dikerjakan asal jadi dan tidak mengedepankan aspek lingkungan, sehingga banyak pengguna jalan yang jadi korban dan ssya melihat tidak adanya pengawasan dari dinas terkait, seharusnya kalau proyek ini berasal dari Dinas atau dari pemda harus di awasi dong pengerjaanya” kata Madkapi.

Hasil pantauan awak media dilokasi memang benar proyek Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) yang berada dikampung Kamuning Desa Benda Kecamatan Sukamulya tidak adanya papan nama Proyek atau rambu lalu lintas sehingga diduga proyek tersebut proyek siluman karrna proyek tersebut tak pernah di awasi oleh org dinas dan pelaksana proyek tersebut tidak pernah kelihatang batang hidung nya. (Mul)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya