28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMKetua DPC LSM KOBRA Banyuwangi : Terkait Trafik Traffic Light Kondisi Tak...

Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi : Terkait Trafik Traffic Light Kondisi Tak Hidup/ Mati, Untuk Pengendara Dihimbau Hati-Hati Saat Melintas

PRN Banyuwangi | Terkait Traffic Light kondisi tak hidup/ mati dan tepatnya di Perliman kota Banyuwangi nampak kondisi traffic light semuanya tak hidup/mati. Pantauan oleh Ketua DPC LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Banyuwangi Daud Djoni, WD akrab disapa mas Djoni saat melintas di perliman kota Banyuwangi nampak semua kendaraan roda empat maupun roda dua dari arah utara menuju ke selatan begitu sebaliknya, dan dari arah barat menuju ke timur begitu sebaliknya. Pengendara berjalan pelan-pelan sambil melihat kanan kiri saat mau melintas di perliman kota Banyuwangi.

“Benar mas, saya saat melintas di perliman kota Banyuwangi dari arah utara menuju ke barat dan sore itu nampak untuk lampu Traffic Light kondisi tak hidup/ mati, pantauan saya saat sore itu semua kendaraan mulai dari arah utara menuju ke selatan begitu sebaliknya, kendaraan dari arah barat menuju ke timur begitu sebaliknya, dan pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua pelan-pelan melihat kanan kiri sambil bunyikan klakson”, jelasnya. Minggu (12/9/2021)

Lanjut mas Djoni, tentunya Dinas Perhubungan, Instansi PLN, Instansi Pekerjaan Umum (PU) dan Instansi terkait segera melakukan koordinasi untuk pengecekan dan perbaikkan lampu Trafick light di semua titik mulai di perliman, perempatan dan pertigaan yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Harapan kami semoga Dinas Perhubungan, Instansi PLN, Instansi Pekerjaan Umum (PU) dan Instansi terkait yang ada di Kabupaten Banyuwangi segera berkoordinasi untuk tercapainya situasi arus lalu-lintas tertib, lancar dan aman.

“Dihimbau untuk Pengendara berhati-hati dan jaga keselamatan saat berkendara di jalan, apabila kondisi ngantuk agar dapatnya Pengendara menepilah dahulu untuk istirahat sejenak dan selamat sampai tujuan “.

Reporter : Solikin.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya