28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMKasat Reskrim Polresta Banyuwangi Terima Kunjungan Ketua LSM KOBRA DPC Banyuwangi

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Terima Kunjungan Ketua LSM KOBRA DPC Banyuwangi

PRN Banyuwangi | Di masa pandemi Covid- 19:dan diberlakukan PPKM oleh Pemerintah, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP. Mustijat Priyambodo menerima kunjungan Ketua DPC LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Banyuwangi Daud Djoni, WD di ruang kerjanya, pada Hari Jum’at tanggal 17 September 2021.

Dalam kunjungan Daud Djoni, WD yang akrab disapa mas Djoni, diterima langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP. Mustijat Priyambodo di ruang Dinasnya.‎

Kasat Rekrim Polresta Banyuwangi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi. Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi menyampaikan senang mendapat kunjungan rekan-rekan Media/Wartawan dan LSM KOBRA dan untuk bersinergi, bermitra baik, saling mendukung kinerja Satreskrim Polresta Banyuwangi.

“ Monggo kami welcome pada masyarakat Banyuwangi untuk saling membantu tugas-tugas Kepolisian RI, dan hari Jum’at ini melaksanakan ibadah sholat Jum’at di Masjid Polresta Banyuwangi, untuk kegiatan Satreskrim dan kami bersama anggota melaksanakan olahraga agar tetap terjaga kesehatan, tubuh yang sehat terdapat jiwa kuat, disamping olahraga juga dibekali siraman rohani, tugas dan tanggung jawab di fungsi Satreskrim sangat berat.

Dengan keiklasan dan kekompakkan bersama anggota dalam menjalankan tugas, sesuai petunjuk dari bapak Kapolresta Banyuwangi AKBP. Nasrun Pasaribu, insyaallah.. tanggung jawab yang kami emban dapat terlaksana dengan baik, sehingga harapan dari bapak Kapolreta Banyuwangi bisa menyelesaikan kasus-kasus Kriminalitas di wilayah Hukum Polresta Banyuwangi ”

Lanjut AKP Mustijat Priyambodo, peran serta keluarga sangat perlu, walaupun dalam bertugas di fungsi Satreskrim sangat berat, namun untuk keluarga tetap dijaga keharmonisan dan kasih sayang, karena peran keluarga sangat dibutuhkan dalam melaksanakan tugas di fungsi Satreskrim (Satuan Reserse Kriminal).

Harapanya, untuk rekan-rekan Media, LSM/ Ormas dan masyarakat ikut mendukung tugas Kepolisian RI, guna terciptanya situasi di Kabupaten Banyuwangi aman, damai, tentram dan kondusif.

Sementara itu, Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Daud Djoni, WD menyampaikan ucapan terima kasih pada Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi.

‎”Kami sampaikan terima kasih kepada Kasat Reskrim AKP. Mustijat Priyambodo yang sudah menyempatkan waktu untuk menerima kunjungan kami, dan LSM KOBRA siap besinergi dan bermitra dengan Satreskrim Polresta Banyuwangi untuk membantu tugas-tugas Kepolisian RI sesuai dengan Vsi-Misi LSM KOBRA ” jelasnya. **

Reporter : Solikin

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya