23.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKDualisme Kepengurusan Berakhir, LMP Hasbullah Tercatat di Kesbangpol Kota Probolinggo

Dualisme Kepengurusan Berakhir, LMP Hasbullah Tercatat di Kesbangpol Kota Probolinggo

PRN PROBOLINGGO|  Adanya dualisme kepengurusan di ormas Laskar Merah Putih (LMP) kota Probolinggo telah menemui titik terang Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) kota Probolinggo menerbitkan surat keterangan keberadaan bagi LMP dengan ketua hasbullah.

Senin ( 29/11 ) sore, ketua markas daerah Jawa timur ormas Laskar Merah Putih (LMP) Sugeng Hariadi mendatangi kantor badan kesatuan bangsa dan politik (Bakesbangpol) untuk mengklarifikasi tentang kepengurusan LMP kota Probolinggo.

Kedatangan ketua markas daerah LMP Jawa timur itu disambut baik dengan kepala Bakesbangpol kota Probolinggo, Budi Harjanto dan Akbar kasubid ormas. Pada kesempatan tersebut Akbar menanyakan tentang kejelasan kepengurusan ormas LMP di kota Probolinggo.

“mudah mudahan kedatangan dari pengurus LMP wilayah ini dapat membantu kami untuk segera menerbitkan surat keterangan terdaftar,” ujarnya.

Sementara itu, ketua markas daerah LMP Jawa timur menyampaikan jika awalnya LMP kota Probolinggo memang dijabat oleh Noer Fathur Rahman Efendi ( Gus Noer ) namun karena telah melanggar AD/ART ormas LMP, Gus Noer telah di bekukan kepengurusannya dan telah di pecat.

“Gus Noer dulu gabung dengan kita, namun karena telah ada pelanggaran yang bersangkutan kami pecat dan di ganti oleh Hasbullah,” ujarnya sore tadi.

Sugeng Hariadi menambahkan jika Semua markas daerah LMP kota Probolinggo telah memiliki Surat keterangan terdaftar sehingga Kesbangpol kota Probolinggo diminta tak ragu untuk segera mengeluarkan SKT.

“Terakhir Jember sudah memiliki SKT dan semua markas daerwh sudah punya SKT,” tambahnya.

Kepala Bakesbangpol kota Probolinggo budi Harjanto menuturkan, jika kedatangan dari LMP wilayah menjadi dasar dan bahan bagi Kesbangpol kota Probolinggo dalam rakor nanti untuk segera menerbitkan SKT,” bahan bahan ini akan kita bahas dalam rakor nanti, untuk keresmian LMP kami terbitkan surat keterangan keberadaan, dengan begini kepengurusan saudara Noer sudah di cabut,” ujarnya. ( sum)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya