23.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMJalin Sinergitas, Polresta Sidoarjo Ajak Wartawan Gelar Acara Piramida

Jalin Sinergitas, Polresta Sidoarjo Ajak Wartawan Gelar Acara Piramida

PRN SIDOARJO | Kapolresta bersama PJU Polresta Sidoarjo dan Wartawan Sidoarjo, mengadakan acara Piramida atau Ngopi Bersama Media di rumah makan Komplek Perumahan Puri Surya Gedangan Sidoarjo, Selasa (18/1/2022).

Dalam acara tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro S.I.K memberikan sambutan serta arahan kepada awak media bahwa sebagai sahabat, teman maupun saudara antara Wartawan dan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Sidoarjo, harus bisa bersinergi dan saling memberikan dukungan, sehingga istilah simbosis mutualisme bisa senantiasa berjalan dengan baik.

“Kami yang berada di Kepolisian, selama ini misalkan ada kesalahan, kami mengucapkan permohonan maaf. Kedepan kita bisa saling bekerja sama dengan baik,” ujarnya.

Setelah Kapolresta Sidoarjo, dilanjutkan arahan dari Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli Handoko S.I.K. Dalam penyampaikannya Kabid Humas Polda Jatim ini menjelaskan bahwa, acara Piramida (Ngopi Bersama Media) ini sebagai ajang silaturrahim antara Pihak Kepolisian dengan Wartawan.

“Program ini (Piramida, red) wajib dilaksanakan setiap sebulan sekali oleh seluruh Polres/Polresta di bawah jajaran Polda Jatim,” jelas Kabid Humas Polda Jatim ini.

“Karena dengan ngopi bareng ini, kita bisa menjalin kedekatan antara Wartawan dengan Pihak Kepolisan setempat. Bilamana ada uneg-uneg dari para wartawan, bisa disampaikan dalam forum ini,” tambahnya.

“Acara Piramida ini, selain digelar dengan ngopi bersama, kedepan juga bisa divariatifkan. bisa dalam bentuk lomba mancing bersama atau acara jalan sehat bersama atau yang lainnya, yang penting positif,” ujar Perwira Menengah lulusan Akpol 1991 ini.

Acara Piramida ini, diakhiri dengan acara ramah tamah serta photo bersama Kapolresta Sidoarjo dengan para wartawan, baik dari media tv maupun cetak serta media online. (kin)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya