23.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKKomitmen DPD Nasdem Mengusung Gus Barra di 2024 Menjadi Bupati Mojokerto

Komitmen DPD Nasdem Mengusung Gus Barra di 2024 Menjadi Bupati Mojokerto

PRN Mojokerto | Acara Buka Puasa Bersama dengan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim di Masjid KH IKHAC desa Bendunganjati, kecamatan Pacet, Mojokerto. Kamis (28/4/2022)

Dalam acara tersebut di hadiri juga oleh wakil bupati Mojokerto H. Muhammad Al barra atau yang akrab di sapa Gus Barra, kyai Muhammad Husein Ilyas ,Ketua DPD Partai Nasdem Suwandi .

Acara Konsolidasi pemenangan pemilu 2024 DPW NasDem Jatim bersama DPD DPC dan DPRT se Kabupaten Mojokerto dan Dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Mojokerto komitmen untuk mengusung Dr Muhammad Al Barra Lc, M.Hum (Gus Barra) sebagai Bupati Mojokerto.

Ketua DPD Partai Nasdem Suwandi dalam sambutannya mengatakan, kita sebagai partai Nasdem harus sama-sama berkomitmen yaitu Pertama, berkomitmen bahwa partai Nasdem harus jadi pemenang pemilu di 2024 khusus nya di wilayah Jawa timur dan kabupaten Mojokerto. Kedua, kita sebagai partai Nasdem harus semangat berjiwa semangat besar untuk membesarkan partai ini, karena saya yakin semua yang disini punya komitmen memberikan kontribusi suara di pemilu 2024 dan komitmen ini harus disamakan karena tanpa adanya kerjasama dari semua pengurus DPC, DPD, dan DPW sulit kalau di jalankan sendiri-sendiri. untuk itu kita disini mari sama-sama berkomitmen khususnya diwilayah mojokerto.

Kemudian yang terakhir, kita harus berkomitmen partai Nasdem akan jadi pemenang dan mennjadi pemimpin yang bersosok peduli dengan masyarakat, peduli dengan rakyat kecil, dan peduli dengan partai kita.

Lanjutnya, oleh karena itu bahwa kita semua tau bahwa partai Nasdem ini kalau mendukung seorang bupati yang menjadi di 2024 harus sama misinya dengan partai Nasdem. Yaitu peduli pada masyarakat dan menjadi kan mojokerto yang adil dan makmur.

“Mari kita sama-sama berkomitmen di acara hari ini, Bissmillah kita sama-sama mengusung partai Nasdem di Indonesia, Jawa timur, dan mojokerto dengan kemenangan yang mutlak. Sehingga kita nanti bisa mengusung bupati yang amanah dan bupati yang tidak korupsi” ajaknya .

Lebih lanjut dikatakan, Untuk hal itu partai Nasdem punya Calon yaitu Dr Muhammad Al-Barra LC, M. Hum atau yang akrab disapa Gus Barra, Putra dari Romo Kyai Hj Asep Syaifuddin Chalim.

“Dan yang terakhir, mari kita berkomitmen kalau partai ini menang dan besar nanti, maka komitmen kita harus menjadi kan Gus Barra menjadi bupati 2024.” Tutup nya (Wahab)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya