23.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR MOJOKERTOKades Gunung sari Terima Penghargaan dari Bupati Mojokerto

Kades Gunung sari Terima Penghargaan dari Bupati Mojokerto

PRN Mojokerto | Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati telah memberikan hadiah bagi pemenang lomba desa di Hari Ulang Tahun Kabupaten Mojokerto kepada Kepada desa yang menjadi juara lomba desa, di halaman (pemkab) pemerintah kabupaten Mojokerto (9/5/22).

H. Susanto selaku kepala desa Gunungsari kecamatan Dawar Blandong telah memberikan edukasi yang positif pada warga desa sehingga menjadi guyup dan rukun dalam memajukan desa dan menjadikan desa lebih baik lagi, karena warga sangat percaya dengan kepemimpinan kepala desa yang telah membangun gedung baru kantor Desa, jalan Desa dan jalan lingkungan yang sudah menjadi baik.

Lebih lanjut dikatakannya, “kami sangat senang telah menerima Piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Bupati Mojokerto, semoga ini bisa menjadikan kami lebih giat lagi dalam memajukan desa dan bisa mempertahankan nya di tahun depan. Ini semua karena perjuangan kami dengan warga desa Gunungsari dan telah membuahkan hasil dengan baik di mana Desa kami telah mendapat juara pertama lomba desa 10 Program pokok PKK tingkat kabupaten, juara dua diraih Desa Wonosari Kecamatan Ngoro dan juara tiga diraih Desa Penanggungan Kecamatan Trawas.

Mudah mudahan bisa mempertahankan gelar juara di lomba 10 progran pokok PKK di tahun depan, karena mempertahankan lebih sulit dari pada merebutnya. Ini semua merupakan tugas kepala desa untuk menjadikan warganya suka bergotong royong, menumbuhkan kreativitas dan akhirnya murah sandang murah pangan sehingga warganya menjadi lebih baik dan lebih makmur. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya