31.8 C
Mojokerto
BerandaTNI dan POLRISatgas TMMD Pasang Besi Pengaman Jembatan

Satgas TMMD Pasang Besi Pengaman Jembatan

PRN PASURUAN | Saling Bahu membahu anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0819/Pasuruan bersama warga saat memasang besi pengaman jembatan yang menghubungkan dua desa di kecamatan Nguling. Sabtu (21/05/22)

Jembatan beton ini merupakan upaya kerja keras Satgas TMMD ke 113 di Desa Sebalong dengan membuat jembatan penghubung yang nantinya dapat digunakan warga untuk melintas dengan aman bahkan untuk membawa hasil tanaman mereka dari desa lainnya.

Pasiter Kodim 0819/Pasuruan Kapten Arm M. Yusim, mengungkapkan, ”Pembangunan jembatan tersebut cukup vital bagi warga Desa, untuk itu satgas TMMD bersama warga terus mempercepat pembangunannya dan sekarang sedang pemasangn pipa besi pengaman” tuturnya.

“Selain pembangunan jembatan, masih banyak sasaran fisik lainnya yang masih saat ini dikerjakan dan sudah ada pula yang selesai di bangun” ujar Pria kelahiran Gresik.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan “Sasaran pembuatan jembatan ini merupakan pekerjaan yang membutuhkan keseriusan dan pemikiran yang matang, serta memerlukan tahapan tahapan agar hasilnya pun akan maksimal,” Tutup sang kapten.
( Gus ton )

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya