31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPejuang Wong Cilik Hadir Untuk Masyarakat "MIGOR" Murah di Dusun Krajan Desa...

Pejuang Wong Cilik Hadir Untuk Masyarakat “MIGOR” Murah di Dusun Krajan Desa Ketapang

PRN Banyuwangi | Pejuang wong cilik “Joko Misbono” kembali peduli kepada masyarakat kecil yang merasa berat dengan harga “Migor” yang mahal. Di dusun Krajan, desa Ketapang, kecamatan Kalipuro yang tepatnya di kediaman pejuang wong cilik, membuka penjualan migor dengan harga yang sangat amat murah untuk masyarakat khususnya di desa Ketapang.

Joko Misbono mengatakan pembagian minyak goreng murah ini untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat kecil khusunya ibu – ibu rumah tangga yang sedang pusing akibat minyak mahal. Selasa 24/05/2022.

Salah satu warga dusun Krajan, sangat berterima kasih atas adanya pembagian migor yang cukup murah, yang sekarang harga migor amat fantastis mahalnya. “Pembelian migor dibatasi hanya 1 botol saja, dikarenakan stock migor sangat terbatas.” ujar salah satu warga.

Rasa syukur Alhamdulillah dipanjatkan oleh pejuang wong cilik, karena lancarnya kegiatan pembagian migor murah di kediaman saya. “Dusun Krajan rt.02, rw.12, desa Ketapang kecamatan Kalipuro, meski hanya memiliki stock migor 3boxs kartonnya dengan harga Rp.15.000/liter.

“Semoga kedepannya bisa menambah stock migor, agar masyarakat bisaa merasakan migor murah dan tidak menjadi beban atas mahalnya harga migor sekarang ini, serta para dermawan bisa melihat masyarakat kecil, untuk menyisihkan sedikit riski’nya.”pungkas, Joko Misbono.(Solikin)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya