31.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKRapat Paripurna Penyampaian Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD Kota...

Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD Kota Madiun atas Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021

PRN Madiun | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Madiun menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD Kota Madiun atas Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021 di gedung DPRD Kota Madiun, Selasa 24/5/2022.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Madiun dan dihadiri oleh Wakil DPRD Kota Madiun, anggota DPRD Kota Madiun, Walikota Madiun, Wakil Walikota Madiun, Forkopimda Kota Madiun,dan segenap OPD Kota Madiun.
Walikota Madiun Maidi menjelaskan, “ada 51 pertanyaan dan satu saran yang disampaikan oleh tujuh fraksi semua pertanyaan maupun saran tersebut dijawab secara detail buku sebanyak tujuh puluh tujuh halaman, jawaban dari pandangan umum fraksi sudah saya jawab semuanya saya kira tidak ada masalah dan dari jawaban sudah dipahami semua fraksi fraksi”, jelas Walikota Maidi.

Sementara Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Miko Saputra mengatakan semua pertanyaan maupun saran yang disampaikan fraksi telah dijawab oleh walikota bahkan jawaban yang lebih detail juga telah disampaikan di dalam rapat dengar pendapat antara badan anggaran dan tim anggaran Pemerintah Kota Madiun.

“Semua pertanyaan saran maupun pendapat seluruh fraksi di DPRD pada paripurna sebelumnya dan juga jawaban walikota ini merupakan proses dan tahapan supaya laporan pertanggungjawaban kedepannya bisa lebih baik”, terang Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya.

Pada prinsipnya kami di DPRD bisa menerima semua jawaban dan jawaban itu menjadikan komponen supaya laporan pertanggungjawaban itu bisa lebih bagus dan baik. Jawaban Walikota tadi dibacakan ringkasnya saja di dalam lampirannya semua terjawab dengan baik pada saat rapat dengar pendapat teman teman juga mendapatkan jawaban yang lebih detail daripada yang tertulis pada jawaban Walikota.

“Rapat paripurna berikutnya dengan agenda pengambilan keputusam yang didahului dengan pendapat akhir fraksi, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu besok dan mudah mudahan semua fraksi bisa menerima dengan baik”, jelas Ketua DPRD Andi Raya.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya